x

Legenda Barcelona Bingung dengan Buruknya Permainan Antoine Griezmann

Jumat, 3 Juli 2020 10:50 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yosef Bayu Anangga
ivaldo menyimpan segudang pertanyaan melihat buruknya permainan Antoine Griezmann di Barcelona.

INDOSPORT.COM - Legenda Barcelona, Rivaldo menyimpan segudang pertanyaan melihat buruknya permainan Antoine Griezmann.

Dibeli klub LaLiga Spanyol, Barcelona sejak awal musim 2019-2020 dengan harga mencapai 120 juta euro, Antoine Griezmann belum memberikan dampak besar bagi Blaugrana, bahkan posisinya di tempat utama belum terjamin.

Teranyar Griezmann tidak dimainkan sejak menit awal oleh pelatih Quique Setien saat Barcelona menghadapi Atletico Madrid. Anehnya, Setien baru memasukkan Griezmann ke lapangan di menit ke-90.

Baca Juga
Baca Juga

Sontak keputusan Setien tersebut membuat Rivaldo kebingungan. Menurutnya ada sesuatu yang tidak beres yang terjadi di skuat Barcelona, sehingga Setien harus membangkucadangkan Antoine Griezmann di laga penting.

"Saya sejujurnya tidak mengerti bagaimana pemenang Piala Dunia bersama Prancis, bintang untuk Atletico bertahun-tahun yang menghabiskan transfer ratusan juta euro tidak dimainkan di pertandingan penting melawan Atletico," ucap Rivaldo dikutip dari Marca.

"Sudah jelas ada yang salah dengan tim, karena tidak memainkan Griezmann di laga penting itu berarti dia tidak dalam performa terbaik," imbuhnya.

Menurunnya performa Antoine Griezmann tentu saja berpengaruh dengan permainan Barcelona yang saat ini juga merosot. El Barca kini tergusur dari Real Madrid dari puncak klasemen LaLiga Spanyol.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan Barcelona tertinggal empat poin di belakang Real Madrid. Situasi ini tentu sulit untuk Barcelona yang berniat untuk mempertahankan gelar juara LaLiga Spanyol.

Sementara itu, Griezmann sampai saat ini telah bermain dalam 32 pertandingan di LaLiga Spanyol dengan mencetak 8 gol dan 4 assist.

Antoine GriezmannBarcelonaLaLiga SpanyolRivaldoLiga SpanyolSepak BolaBerita Liga Spanyol

Berita Terkini

Berita Terpopuler