x

Tanpa Perlawanan, Juventus Buru Striker Inter Milan

Jumat, 3 Juli 2020 05:40 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Isman Fadil
Erick Thohir kunjungi tempat latihan Inter dan bersalaman dengan Andrea Pinamonti.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, Juventus turun tangan untuk mencoba mendatangkan striker Inter Milan, Andrea Pinamonti. yanf saat ini bermain untuk Genoa.

Dilansir dari Football Italia, Andrea Pinamonti merupakan salah satu pemain Inter Milan yang dipinjamkan ke Genoa hingga akhir musim nanti. Dalam kesepakatannya Genoa bisa saja mempermanenkan sang pemain dengan mahar 20 juta euro di penghujung masa kontrak.

Dalam laporan yang sama menyebutkan Juventus  sudah memulai langkah awal untuk mendatangkan Pinamonti dengan cara menjalin komunikasi dengan agen sang pemain, Mino Raiola.

Baca Juga
Baca Juga

Inter Milan sebagai klub pemilik sudah pasrah akan masa depan Pinamonti. Kub asuhan Antonio Conte itu berpeluang untuk menjual sang pemain, entah itu kepada Genoa atau klub manapun yang mampu membayar harga yang sudah ditentukan.

Pemilik Genoa, Enrico Preziosi dikabarkan tidak akan mempermanenkan Pinamonti karena harga belinya sangat tinggi. Sang Patron sedang berusaha meminimalisir pengeluaran di masa seperti sekarang ini.

Juventus menargetkan Pinamonti karena striker incarannya yang lain, Arkadiusz Milik menjadi buruan klub-klub besar eropa. Selain itu Pinamonti dinilai masih segar karena masih dalam usia muda.

Baca Juga
Baca Juga

Pinamonti rencananya akan didapuk sebagai pelapis mega bintang Bianconeri, Cristiano Ronaldo di ujung tombak penyerangan. Apalagi CR7 sudah memasuki usia senja walaupun performanya masih sangat diperhitungkan.

Skuat asuhan Maurizio Sarri itu seketika jatuh hati pada Pinamonti kala mereka mengalahkan Genoa 3-1 di lanjutan Serie A Italia, Rabu (1/7/20) kemarin di mana sang pemain berhasil mencetak satu-satunya gol untuk Rossoblu.

Bursa TransferInter MilanJuventusGenoaAndrea Pinamonti

Berita Terkini

Berita Terpopuler