x

Egy Maulana Vikri Ulang Tahun, Ini Doa Mulia Lechia Gdansk

Selasa, 7 Juli 2020 23:57 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
Wonderkid asal Indonesia Egy Maulana Vikri tengah ulang tahun dan berikut ini doa yang cukup mulia dari klub Liga Polandia Lechia Gdansk.

INDOSPORT.COM - Wonderkid asal Indonesia Egy Maulana Vikri tengah ulang tahun dan berikut ini doa yang cukup mulia dari klub Liga Polandia Lechia Gdansk.

Egy Maulana Vikri diketahui lahir 7 Juli 2000 silam di Medan, Sumatera Utara. Kini usia jebolan Tasbi Soccer School itu sudah genap 20 tahun.

Di momen yang spesial ini, banyak netizen yang memanjatkan doa untuk keberkahan usia baru Egy Maulana. Hal itu terlihat dari unggahan di media sosial pribadinya.

Pemain Timnas Indonesia U-23 itu selalu menyampaikan terima kasih atas doa-doa serta harapan yang dipanjatkan untuk kelangsungan hidupnya.

Baca Juga
Baca Juga

Tak terkecuali klub yang menaungi Egy Maulana, yaitu Lechia Gdansk. Tim yang ikut berkompetisi di Ekstraklasa (Liga Utama Polandia) turut mengutarakan doa mulia.

Hal itu terlihat dari unggahan di akun media sosial resmi klub, baik itu Twitter, Instagram, ataupun Facebook dan disertai ilustrasi menarik.

"Hari ini kamu merayakan ulang tahun ke-20 Egy Maulana. Pada kesempatan ini, kami berharap kesehatan yang baik," buka akun @LechiaGdanskSA, Selasa (07/07/20).

"Keberhasilan dalam kehidupan profesional dan pribadi serta bisa tampil di laga berikutnya bersama Putih-Hijau (julukan Lechia Gdansk). Semua yang terbaik, Egy," pungkas klub.

Baca Juga
Baca Juga

Kicauan tersebut sedikitnya mendapat delapan komentar, 23 retweets, dan 103 likes (jumlah ini kemungkinan masih bisa bertambah ke depannya.

Egy Maulana bergabung dengan Lechia Gdansk sejak awal musim 2018-19 dan dikontrak selama tiga tahun dengan opsi perpanjangan dua musim ke depan.


1. Statistik Egy Maulana

Wonderkid asal Indonesia Egy Maulana Vikri tengah ulang tahun dan berikut ini doa yang cukup mulia dari klub Liga Polandia Lechia Gdansk.

Hingga saat ini gelandang serang yang dinaungi agen bernama Level Up Asia baru tampil empat kali saja bersama sekuat utama Lechia Gdansk di semua ajang.

Jika ditotal durasi bermain Egy Maulana hanya 55 menit saja. Meski begitu dirinya turut merasakan gelar Polish Cup 2018-19 dan Polish Supercup 2019.

Kabar terakhir menyebutkan kalau Lechia Gdansk sempat ingin menjual Egy Maulana musim depan. Akan tetapi agen Dusan Bogdanovic membantahnya dengan keras.

PolandiaBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia GdanskWonderkidSepak BolaEkstraklasa

Berita Terkini

Berita Terpopuler