x

Jelang Kontra Juventus, AC Milan Dapat Saran dari Massimiliano Allegri

Selasa, 7 Juli 2020 13:14 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Salah satu pelatih tenar dunia, Massimiliano Allegri, memberikan saran kepada raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, jelang laga big match melawan Juventus.

INDOSPORT.COM - Salah satu pelatih tenar dunia, Massimiliano Allegri, memberikan saran kepada raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, jelang laga big match melawan Juventus.

AC Milan akan menjalani pertandingan sulit melawan Juventus di San Siro pada Rabu (08/07/20) pukul 02.45 dini hari WIB. Ini merupakan pertandingan sarat prestige yang bakal berjalan seru.

Dalam empat laga terakhir, Milan atau Rossoneri belum pernah kalah. Mereka mampu meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang. Hebatnya lagi, Milan sukses mengalahkan AS Roma (2-0) dan Lazio (3-0).

Baca Juga
Baca Juga

Namun, Juventus atau Bianconeri juga tampil meyakinkan. Mereka sukses meraih empat kemenangan total sejak Serie A Liga Italia dilanjutkan kembali usai penundaan akibat pandemi corona tahun ini.

Melansir dari laman portal berita olahraga Marca, mantan pelatih Juventus yang bernama Massimiliano Allegri ternyata sempat memberikan sarannya sebelum pertandingan big match di San Siro tersebut.

Hanya saja, ia tidak membahas soal laga itu, melainkan tentang peluang Rossoneri untuk bisa meraih gelar juara Serie A Liga Italia atau yang biasa disebut scudetto.

"Kapan kita bisa melihat Milan menjadi kandidat juara lagi? Sayangnya, saya rasa hal itu butuh waktu panjang. Milan butuh proyek yang kuat dan berkesinambungan. Mengubah skuat tiap musim tidak akan membantu Anda berkembang," ujarnya.

Baca Juga
Baca Juga

Tampaknya, Allegri justru menanggapi rumor terkait bahwa Ralf Rangnick dikabarkan siap dan setuju untuk melatih AC Milan mulai musim depan. Kedatangan Rangnick itu sendiri akan membawa banyak perubahan dalam skuat AC Milan.

Namun terlepas dari hal itu, Rossoneri masih harus mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya untuk pertandingan sepak bola melawan Juventus di Serie A Liga Italia 2019/20. Karena, ini merupakan laga penting sebagai pembuktian bahwa Stefano Pioli masih pantas di San Siro.

AC MilanJuventusMassimiliano AllegriLiga ItaliaSepak BolaAC Milan NewsBerita Liga Italia

Berita Terkini