x

Renovasi Stadion Kapten I Wayan Dipta, Begini Respons Bali United

Selasa, 7 Juli 2020 22:35 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Bali United menyambut positif rencana renovasi Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, sebagai persiapan Piala Dunia U-20 2021.

INDOSPORT.COM - Bali United menyambut positif rencana renovasi Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, untuk persiapan tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. Standardisasi FIFA wajib dipenuhi agar siap menyambut talenta-talenta terbaik dunia.

Bali United sudah mengetahui perihal rencana renovasi stadion yang kabarnya menyentuh angka Rp50 miliar. Hal ini sudah diinformasikan langsung oleh pemerintah daerah pada manajemen Bali United selaku pengelola stadion sejak 2015 lalu.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, pun turut memberikan usulan perihal renovasi ini. Dia mengusulkan agar standardisasi Piala Dunia diprioritaskan.

Baca Juga
Baca Juga

"Prioritas pastinya ada di standarisasi Kapten Dipta untuk mencakupi requirements dari Piala Dunia. Untuk item-item yang lain saya serahkan pada pemerintah," ucap Yabes Tanuri.

Yabes Tanuri ikut gembira Stadion Kapten I Wayan Dipta terpilih sebagai venue Piala Dunia U-20 2021. Ada banyak hal positif yang akan didapat Bali.

Baca Juga
Baca Juga

"Kesempatan ini akan membantu membangun semangat sepak bola di Bali, sekaligus ekonomi Bali juga," tutur Yabes Tanuri.

Sebelum renovasi dari pemerintah, sederet investasi perbaikan sudah dilakukan Bali United. Saat ini, Stadion Kapten I Wayan Dipta sudah dilengkapi belasan ribu single seat. Bali United pun turut membangun cafe, arena bermain anak hingga toko merchandise.

Piala Dunia U-20Yabes TanuriStadion Kapten I Wayan DiptaStadion Kapten I Wayan Dipta GianyarBali UnitedBola InternasionalBali United FCSepak BolaPiala Dunia U-20 2021

Berita Terkini

Berita Terpopuler