x

Werder Bremen Selamat dari Degradasi, Liverpool Gagal Rekrut Rashica

Selasa, 7 Juli 2020 19:38 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Milot Rashica, pemain Werder Bremen yang diincar Liverpool.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Liverpool, dikabarkan gagal mendapatkan Milot Rashica dari Werder Bremen.

Milot Rashica menjadi pemain incaran Liverpool setelah tampil impresif bersama Werder Bremen. Niat The Reds merekrut pemain berusia 24 tahun ini sebagai pengganti Adam Lallana dan Xherdan Shaqiri yang akan meninggalkan Anfield.

Jurgen Klopp sendiri memandang Rashica sebagai pemain serbabisa. Tak hanya bermain di winger kiri, pemain sepak bola asal Kosovo tersebut bisa beroperasi di kanan atau sebagai striker tengah.

Baca Juga
Baca Juga

Namun sayang, usaha Liverpool untuk mendapatkan Rashica dikabarkan gagal. Hal itu karena Werder Bremen baru saja selamat dari degradasi.

Werder Bremen lolos dari degradasi setelah setelah imbang 2-2 pada leg kedua babak playoff Bundesliga Jerman. Mereka berhasil lolos karena unggul gol tandang.

Dilansir dari Sportsmole, Milot Rashica sejatinya hampir menuju ke Liverpool. Rashica yang punya klausul rilis 37 juta euro (sekitar Rp602,5 miliar) kabarnya akan dilepas 15 juta euro (Rp244,2 miliar) saja jika Bremen degradasi.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi, karena situasinya saat ini berubah, Rashica memutuskan untuk bertahan di Werder Bremen. Jadi, The Reds harus gigit melihat Werder Bremen selamat dari degradasi.

Milot Rashica sendiri musim ini bermain dalam 28 pertandingan di Bundesliga Jerman bersama Werder Bremen dengan mencetak 8 gol dan 7 assist.

LiverpoolWerder BremenBola InternasionalSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini