x

Link Live Streaming LaLiga Spanyol Celta Vigo vs Atletico Madrid

Rabu, 8 Juli 2020 02:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol pada pekan ke-35 antara Celta Vigo vs Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol pada pekan ke-35 antara Celta Vigo vs Atletico Madrid.

Link live streaming LaLiga Spanyol pekan ke-35 antara Celta Vigo vs Atletico Madrid akan disiarkan langsung oleh Vidio pada Rabu (8/7/2020) pukul 03.00 WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Bermain di Municipal de Balaidos, Atletico bakal menjalani laga wajib menang. Pasalnya mereka membutuhkan raihan 3 poin untuk menjaga kans mereka agar bisa tampil di Liga Champions musim depan.

Kekalahan akan berdampak besar pada mereka. Mengingat laga ini bisa menjadi laga penentu klub mana yang akan menjadi salah satu wakil LaLiga Spanyol di Liga Champions.

Saat ini Atletico berada di peringkat ke-3 klasemen sementara dengan raihan 62 poin. Terpaut 2 poin dengan Sevilla di peringkat ke-4.

Sementara Celta Vigo bertekad ingin meneruskan tren positif mereka. Iago Aspas dkk berusaha meraih poin di sisa laga musim ini untuk tetap membuat mereka tampil di LaLiga Spanyol musim depan.

Baca Juga
Baca Juga

Celta Vigo sendiri saat ini berada di peringkat ke-16 klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan raihan 35 poin. Terpaut 6 poin dari Real Mallorca yang berada di zona degradasi.

Laga LaLiga Spanyol pekan ke-35 yang mempertemukan Celta Vigo vs Atletico Madrid bisa disaksikan secara live streaming di Vidio atau aplikasi Vidio yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di Sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Atletico MadridLaLiga SpanyolCelta VigoLiga SpanyolSepak BolaLive StreamingBerita Liga Spanyol

Berita Terkini