x

Jadwal Serie A Italia Hari Ini, Verona Siap Tumbangkan Inter Milan

Kamis, 9 Juli 2020 07:56 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Berikut jadwal pertandingan Serie A Italia pekan ke-31. Akan ada dua laga seru yang tersaji pada, Jumat (10/07/20) dini hari WIB, termasuk Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Serie A Italia pekan ke-31. Akan ada dua laga seru yang tersaji pada, Jumat (10/07/20) dini hari WIB, termasuk Inter Milan.

SPAL siap menjamu Udinese di Stadion Paolo Mazza. Tim tuan rumah yang berstatus sebagai juru kunci dalam klasemen sementara Serie A Italia berambisi untuk meraih kemenangan.

SPAL yang baru mengumpulkan 19 poin tercecer di peringkat ke-20. Dari 30 laga yang telah dilakoni, tim berjuluk Biancazzurri itu baru mengantongi 5 kemenangan, 4 kali imbang, dan sisanya 21 kalah.

Baca Juga
Baca Juga

Udinese sendiri tak akan semudah itu merelakan tiga poin di kandang SPAL. Tim asuhan Luca Gotti itu sedang haus kemenangan agar dapat memperbaiki posisinya dalam klasemen sementara.

Setelah itu, Serie A Italia akan dilanjutkan dengan laga antara Verona vs Inter Milan. Nerazzurri akan sedikit tertatih saat bertandang ke kandang Verona di Stadion Marc Antonio Bentegodi.

Pasalnya, saat ini Inter Milan tengah dilanda gelombang cedera. Setidaknya ada enam pemain yang harus absen dalam laga ini, antara lain  Nicolo Barella, Stefano Sensi, Matias Vecino, dan Victor Moses.

Baca Juga
Baca Juga

Kesempatan itu bisa dimanfaatkan oleh Verona untuk menumbangkan Inter Milan. Berikut jadwal pertandingan Serie A Italia pekan ke-31, Jumat (10/07/20).

00.30 WIB - SPAL vs Udinese

02.45 WIB - Verona vs Inter Milan
 

Serie A ItaliaInter MilanLiga ItaliaSPAL

Berita Terkini