x

Prediksi Pertandingan LaLiga Spanyol Valladolid vs Barcelona

Kamis, 9 Juli 2020 22:38 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
Berikut prediksi pertandingan antara Valladolid vs Barcelona di pekan ke-36 LaLiga Spanyol, Minggu (12/07/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan antara Valladolid vs Barcelona di pekan ke-36 LaLiga Spanyol, Minggu (12/07/20) dini hari WIB.

Barcelona akan bertandang ke markas Valladolid dalam lanjutan LaLiga Spanyol. Kemenangan wajib diraih Barcelona untuk terus menekan Real Madrid.

Saat ini, Barcelona hanya terpaut satu angka dari Real Madrid. Namun, Los Blancos bisa kembali menjauh jika menang dari Alaves.

Baca Juga
Baca Juga

Barcelona tidak bisa bergantung dari hasil pertandingan Real Madrid, sehingaa Lionel Messi dkk akan berusaha untuk mengamankan tiga angka hingga akhir musim.

Melihat rekor head to head, Barcelona tentu berada di atas kertas untuk meraih kemenangan. Dalam lima pertemuan terakhir, Barcelona meraih empat kemenangan dan hanya sekali kalah.

Ditambah, Barcelona sedang berada dalam tren positif usai meriah dua kemenangan beruntun. Kualitas pemain Blaugrana juga lebih mentereng dari Valladolid.

Baca Juga
Baca Juga

Oleh sebab itu, meski menjalani partai tandang Barcelona diprediksi akan meraih kemenangan dan terus mengancam Real Madrid yang ada di puncak klasemen LaLiga Spanyol

Prediksi Susunan Pemain Valladolid vs Barcelona

Pelatih: Sergio Gonzales

Pelatih: Quique Setien

Players to Watch:

Enes Unal bisa mengancam lini pertahanan Barcelona. Striker berusia 23 tahun ini sudah mencetak enam gol di musim ini dan empat di antaranya dicetak saat laga kandang.

Luis Suarez selalu mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir Barcelona. Oleh sebab itu, ketajaman Suarez akan menjadi momok bagi lini belakang Valladolid.

Rekor Pertemuan:

5 Pertandingan Terakhir Valladolid:

5 Pertandingan Terakhir Barcelona:

Prediksi INDOSPORT:

Valladolid: 25%

Imbang: 25%

Barcelona: 50%

BarcelonaLaLiga SpanyolPrediksiReal ValladolidLiga SpanyolSepak BolaBerita Liga Spanyol

Berita Terkini