x

Nyaman Main Bareng Bruno Fernandes, Kode Pogba Bertahan di Man United

Jumat, 10 Juli 2020 19:14 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Nyaman Main Bareng Bruno Fernandes, Kode Paul Pogba Bertahan di Man United

INDOSPORT.COM - Pemain Manchester United, Paul Pogba merasa nyaman bermain bersama Bruno Fernandes. Hal ini merupakan kode bagi dirinya untuk tetap bertahan di Old Trafford.

Performa Manchester United telah mencapai puncak dengan terbentuknya duet permainan Paul Pogba dan Bruno Fernandes yang sangat menarik untuk dilihat, dalam beberapa pertandingan terakhir di Liga Inggris musim ini.

Paul Pogba telah memecah kebuntuannya di atas lapangan bersama Bruno Fernandes di lini tengah Manchester United. Kombinasi yang bagus bersama Fernandes membuat pria asal Prancis itu merasakan kembali sepak bola.

Baca Juga
Baca Juga

Kembalinya Pogba setelah pandemi virus corona ini menjadi hal yang sudah lama ditunggu-tunggu semenjak ia harus menjalani pemulihan cedera yang dialami. Kini, ia telah memainkan peran dalam tim yang belum menyentuh kekalahan di beberapa pertandingan terakhir itu.

Pemenang Piala Dunia 2018 bersama Prancis itu telah membangun kemistri yang cepat dengan Bruno Fernandes, yang notabenenya baru di datangkan ke Man United pada Januari lalu.

Pogba dan Bruno telah membantu pemain seperti Mason Greenwood, Marcus Rashford dan Anthony Martial berkembang dalam serangan dengan mencatatkan 13 gol dalam empat pertandingan terakhir mereka.

“Dari belakang saya hanya menikmatinya. Saya menikmati melihat Bruno, Rashford, Martial dan Mason, semuanya bermain di pertandingan terakhir, dan saya melihat mereka mencetak gol. Anda terus bertepuk tangan, itu indah dan membuat saya menikmati sepak bola setiap saat,” kata Pogba dilansir dari Mirror.

Pogba telah menjalani tahun buruknya saat mengalami cedera pada pergelangan kaki yang membuatnya absen untuk sebagian besar pertandingan yang dijalani oleh Manchester United.

“Anda akan menyadari ketika Anda keluar untuk waktu yang lama di mana Anda sangat menikmati bermain sepak bola. Jadi jelas saya benar-benar bahagia dan sangat bersyukur dapat kembali dan menjadi bugar sekarang, dan saya kembali menikmati permainan bersama tim," tambahnya.

“Saya merasa hebat, saya merasa sangat jauh lebih baik sekarang. Saya telah berlatih dengan baik dan mereka (klub) telah menjaga saya dengan sangat baik. Saya telah menjalani beberapa pekerjaan ekstra dan perawatan di pergelangan kaki saya dan seluruh tubuh saya." ujarnya

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, Manchester United sebagai tamu dalam laga tersebut berhasil memenangkan pertandingan dan meraih tiga poin penuh atas Aston Villa dengan skor telak, tiga gol tanpa balas. Gol yang diciptakan Setan Merah dilesatkan oleh Bruno Fernandes, Mason Greenwood, dan Paul Pogba.

Dengan hasil kemenangan atas Aston Villa, Manchester United sekarang berada di peringkat ke lima klasemen sementara dengan mengumpulkan 58 poin dalam 34 pertandingan yang sudah dijalani. Poin ini hanya berselisih satu angka dengan Leicester City yang berada di peringkat empat.

Manchester UnitedPaul PogbaLiga Primer InggrisLiga InggrisBruno FernandesBerita Liga InggrisJadwal Liga Inggris

Berita Terkini