x

Respons Taufiq soal Jadwal Padat Bali United di Piala AFC dan Liga 1

Jumat, 10 Juli 2020 20:11 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
Bali United berpotensi akan melakoni jadwal padat setelah jeda sangat lama. Skuat Serdadu Tridatu berurutan melakoni pertandingan Piala AFC dan Liga 1 2020 mulai 23 September mendatang.

INDOSPORT.COM - Bali United berpotensi akan melakoni jadwal padat setelah jeda sangat lama. Skuat Serdadu Tridatu berurutan melakoni pertandingan Piala AFC dan Liga 1 2020 mulai 23 September mendatang.

Jadwal ini menjadi ujian berat andai benar-benar terealisasi. Setelah istirahat dari 16 Maret 2020 lalu, tiba-tiba jadwal padat sudah mengadang.

Baca Juga
Baca Juga

Tiga partai Piala AFC 2020 akan dilakoni Bali United dalam waktu tujuh hari. Tiga laga ini hampir pasti digelar di Vietnam. Setelah itu, mereka akan menghadapi lanjutan Liga 1 yang dijadwalkan mulai 1 Oktober 2020 mendatang.

Gelandang Bali United, M Taufiq sudah mengetahui potensi ini. Para pemain sudah diberikan list jadwal Piala AFC serta rencana berlatih pada awal Agustus mendatang.

"Pastinya kami harus benar-benar memaksimalkan waktu selama kira-kira satu bulan lebih ini buat AFC sama Liga 1. Apalagi kita tahu, cukup lama sekali kita libur karena adanya pandemi ini," ucap Taufiq, Jumat (09/07/20).

Baca Juga
Baca Juga

Untuk mempersiapkan diri, intensitas latihan sudah bertambah. Para pemain tak sekadar latihan mandiri lagi. Taufiq sudah rutin berlatih dengan para pemain yang domisili di Bali.

Dengan latihan bersama di Lapangan Trisakti, Legian, Badung, pemain lebih siap menghadapi latihan perdana. Dengan begitu, para pemain Bali United bisa maksimal mempersiapkan diri menuju laga Piala AFC dan Liga 1.

M.TaufiqBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Piala AFC 2020

Berita Terkini

Berita Terpopuler