x

Jadwal Padat di Piala AFC 2020, Bali United Wajib Siapkan Rotasi

Jumat, 10 Juli 2020 18:24 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, akan menjalani jadwal padat pada lanjutan Piala AFC 2020 grup G.

INDOSPORT.COM - Bali United akan menjalani jadwal padat pada lanjutan Piala AFC 2020 grup G. Ada tiga laga yang akan dijalani skuat Serdadu Tridatu pada 23 September hingga 29 September 2020.

Jadwal ini sudah dirilis secara resmi oleh federasi sepak bola Asia, AFC pada Kamis (9/7/20). Berturut-turut Bali United akan melawan Ceres Negros (Filipina), Than Quang Ninh (Vietnam) dan Svay Rieng FC (Kamboja).

Baca Juga
Baca Juga

AFC belum menentukan stadion mana yang akan jadi venue dari kelanjutan grup G. Hanya dalam rilis jadwal tersebut, AFC memastikan seluruh pertandingan disentralisasi dalam satu venue.

Menjadi tantangan berat bagi Bali United untuk menjalani jadwal padat ini. Pasalnya, mereka terakhir bertanding secara resmi pada 15 Maret 2020 lalu. Sementara wakil Vietnam dan Kamboja diuntungkan dengan mulainya turnamen dan kompetisi domestik.

Rotasi jadi alternatif Bali United. Hal ini bisa dengan mudah dilakukan Bali Un

Baca Juga
Baca Juga

"Soal rotasi ini, kita harus lihat kondisi pemain setelah pertandingan. Saya pikir semua tim masih punya peluang untuk lolos dari fase grup," ucap pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, Jumat (10/7/20).

Saat ini, Ceres Negros menjadi pemuncak klasemen Piala AFC 2020 grup G. Wakil Filipina mengoleksi tujuh poin, diikuti Than Quang Ninh dengan empat poin serta Bali United dan Svay Rieng FC dengan tiga poin.

Piala AFCBali UnitedBola InternasionalStefano Cugurra Teco

Berita Terkini

Berita Terpopuler