x

Sudah Ditolak, PSG Kukuh untuk Dapatkan Pemain Islam AC Milan Ini

Jumat, 10 Juli 2020 22:03 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Ismael Bennacer adalah salah satu pemain Islam di AC Milan yang saat ini sedang menjadi incaran banyak klub besar, termasuk Paris Saint-Germain (PSG).

INDOSPORT.COM - Ismael Bennacer adalah salah satu pemain Islam di AC Milan yang saat ini sedang menjadi incaran banyak klub besar, termasuk Paris Saint-Germain (PSG). 

Dilansir dari Football Italia, nama Ismael Bennacer menjadi target utama raksasa Prancis di bursa trasnfer musim panas ini. PSG berharap kedatangan Bennacer mampu memperkuat lini tengah demi menyiapkan musim depan. 

Sebenarnya, rumor ini muncul sejak awal bulan Juni. Namun, akhir-akhir ini PSG dikabarkan kembali gigih memboyong eks pemain Empoli tersebut. 

Baca Juga
Baca Juga

Terlebih, pada musim panas nanti, Les Parisiens  terancam kehilangan salah satu gelandang bertahan mereka. Ia adalah Leandro Paredes yang digosipkan akan kembali ke Italia musim depan.

Kepergian Paredes itu menyisakan lubang di lini tengah Les Parisien sehingga PSG menilai Bennacer bisa menambal lubang itu di musim depan.

Namun, AC Milan tampaknya akan sulit melepas Bennacer. Rossoneri belum berencana melepas sang pemain tahun ini, melainkan pada  2021 dan mereka ingin siapa pun membayar secara tunai, bukan dengan cara dicicil.

Baca Juga
Baca Juga

Ismael Bennacer sendiri justru menegaskan kesetiaannya bersama AC Milan. Ia bahkan mengaku memimpikan membawa klub kembali ke masa kejayaannya.

Bennacer diprediksi akan tetap menjadi sosok sentral di lini tengah AC Milan jika Ralf Rangnick jadi bergabung. Pasalnya, pria Jerman itu mengaku menyukai permainan sang gelandang dan menjadikannya sebagai tumpuan permainan musim depan.

Bursa TransferAC MilanParis Saint-GermainIsmael BennacerTransfer Pemain

Berita Terkini