x

Jelang Piala Dunia U-20, Fasilitas Stadion GBT Ditambah

Sabtu, 11 Juli 2020 17:24 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) yang merupakan salah satu venue Piala Dunia U-20 2021 nanti terus dipercantik fasilitasnya.

INDOSPORT.COM - Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) yang merupakan salah satu venue Piala Dunia U-20 2021 nanti terus dipercantik fasilitasnya. Terbaru stadion yang berlokasi di daerah Benowo, Surabaya itu bakal ditambah luas area parkirnya.

Kabar penambahan fasilitas Stadion Gelora Bung Tomo ini disampaikan oleh Iman Krestian, Kabid Bangunan dan Gedung, Dinas Cipta Karya, Kota Surabaya.

Baca Juga
Baca Juga

"Kami akan tambah area parkir seluar dua hektar," katanya saat dihubungi awak redaksi berita olahraga INDOSPORT pada Sabtu (11/07/20).

Selain bakal menambah luas lahan parkir yang berada di sebelah barat atau lebih tepatnya dekat lintasan sepatu roda itu, Iman juga memperbaiki sejumlah fasilitas yang berada di dalam Stadion GBT.

"Kami ada perbaikan toilet, kamar mandi dan pagar keliling tribun yang terdapat di ring 1 itu," lanjutnya.

Lapangan Stadion GBT saat ini belum banyak dilakukan renovasi, mereka masih melakukan proses investigasi lapisan tanah.

Selain sejumlah fasilitas yang berada di dalam dan sekitaran Stadion GBT, akses jalan menuju ke sana pun bakal diperlebar untuk mempermudah calon suporter masuk ke dalam stadion.

Baca Juga
Baca Juga

Bukan hanya itu saja, akses menuju Stadion GBT pun bakal semakin singkat dan mudah lantaran bakal dibangun tol. Jalan bebas hambatan itu akan langsung keluar mengarah ke Stadion GBT, sehingga mempermudah orang bila ingin menonton laga Piala Dunia U-20 2021.

SurabayaLiga IndonesiaStadion Gelora Bung TomoBola IndonesiaPiala Dunia U-20 2021

Berita Terkini

Berita Terpopuler