x

Terkait Liga 1, PT LIB akan Temui Gugus Tugas Covid-19

Sabtu, 11 Juli 2020 18:31 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) selaku operator liga berencana menemui Gugus Tugas Covid-19 untuk membahas persiapan kompetisi baik Liga 1, Liga 2, mau pun Liga 3.

INDOSPORT.COM - PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) selaku operator liga berencana menemui Gugus Tugas Covid-19 untuk membahas persiapan kompetisi baik Liga 1, Liga 2, mau pun Liga 3.

Akhmad Hadian Lukita selaku direktur utama PT. LIB membenarkan agenda tersebut. Khususnya PT. LIB ingin berkonsultasi soal protokol kesehatan yang bisa diterapkan di sebuah pertandingan sepak bola tanpa kehadiran penonton.

Baca Juga
Baca Juga

“Menyangkut protokol kesehatan pada saat pertandingan ketika kompetisi sudah berjalan. Untuk lebih detailnya bisa ditanyakan ke Pak Direktur Operasional PT. LIB,” beber Akhmad Hadian Lukita kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (11/07/20) sore.

Namun redaksi berita olahraga INDOSPORT yang mencoba menghubungi Sudjarno selaku direktur operasional belum bisa keterangan pasti terkait waktu pelaksanaan. Sama halnya dengan Akhmad Hadian, pensiunan polisi bintang dua ini hanya membenarkan bahwa PT. LIB akan segera menemui Gugus Tugas Covid-19.

Perlu diketahui, Gugus Tugas Covid-19 sempat mengisyaratkan belum memberi izin kegiatan olahraga yang bersifat kelompok dalam waktu dekat mengingat kasus Covid-19 di Indonesia yang terus bertambah tiap harinya.

Baca Juga
Baca Juga

Apalagi pertandingan sepak bola di Liga 1 melibatkan orang yang cukup banyak sehingga PT. LIB harus berkomunikasi dengan Gugus Tugas Covid-19 supaya protokol kesehatan yang digunakan aman untuk pemain dan official seluruh peserta.

PT. LIB sendiri berencana melanjutkan kompetisi Liga 1 pada tanggal 1 Oktober mendatang dengan format extraordinary competition dan tidak diperbolehkan adanya penonton yang hadir langsung ke stadion.

Liga IndonesiaLiga 1PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)Berita Liga 1Akhmad Hadian Lukita

Berita Terkini

Berita Terpopuler