x

Jebolan Garuda Select Ini Idolakan Anak Asuh Luis Milla

Selasa, 14 Juli 2020 21:36 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Jebolan program Garuda Select, Salman Alfarid mengaku mengidolakan salah satu anak asuh Luis Milla semasa melatih Timnas Indonesia, yakni Rezaldi Hehanusa.

INDOSPORT.COM - Jebolan program Garuda Select, Salman Alfarid mengaku mengidolakan salah satu anak asuh Luis Milla semasa melatih Timnas Indonesia. Sosok yang dimaksud adalah Rezaldi Hehanusa yang membela Persija Jakarta.

Menurut Salman, permainan Rezaldi membuatnya kepicut dan kebetulan keduanya bermain di posisi yang sama yakni bek sayap. Bule (sapaan Rezaldi) dinilai punya visi bermain yang layak ditiru karena mencerminkan bek sepak bola modern.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya termasuk salah satu yang mengagumi Rezaldi. Saya suka cara mainnya yang cerdas dan fisiknya juga oke. Tidak menyangka juga bisa satu tim dengan dia saat ini," ujar Salman yang tergabung di Persija Jakarta U-20.

Salman berharap karirnya juga cemerlang seperti Bule. Ia mendambakan tampil bersama skuat senior Timnas Indonesia dan juara bersama Persija di kompetisi Liga 1.

Keinginan terdekat Salman Alfarid adalah menembus tim senior Persija Jakarta. Meski tak mudah, ia berjanji akan bekerja keras guna mewujutkan mimpinya.

"Mudah-mudahan saja saya bisa mengikutin jejak dia. Saya ingin bisa seperti dia bahkan bisa menembus tim utama Persija. Saya akui bukan mudah apalagi persaingan menuju ke sana tidak mudah," tutup Salman.

Baca Juga
Baca Juga

Sekadar informasi, pandemi virus corona membuat program Garuda Select di Inggris disudahi lebih cepat. Hal itu dilakukan demi keamanan dan kesehatan para pemain agar tidak tertular virus dengan nama lain Covid-19 itu.

Timnas IndonesiaLuis MillaLiga IndonesiaRezaldi HehanusaGaruda SelectBola IndonesiaBerita Timnas Indonesia

Berita Terkini