x

Man United Main Imbang, Solskjaer Akui Level Lawan Terlalu Bagus

Selasa, 14 Juli 2020 09:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan bahwa timnya memang tidak layak untuk menang karena Southampton bermain terlalu bagus.

INDOSPORT.COM – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan bahwa timnya memang tidak layak untuk menang karena Southampton bermain terlalu bagus.

Manchester United hanya puas bermain imbang 2-2 saat menjamu Southampton di Old Trafford pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-35, Selasa (14/07/20), dini hari WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Meski sempat tertinggal, Setan Merah mampu berbalik unggul 2-1 di babak pertama berkat dua gol dari Anthony Martial dan Marcus Rashford. Namun gol Michael Obafemi di injury time membuyarkan asa Manchester United menang di kandang sendiri.

Saat diwawancarai usai pertandingan, Solskjaer merasa bahwa menang melawan Southampton pada laga dini hari tidak pantas didapatkan.

“Mungkin kami memang tidak layak mendapatkan tiga poin (menang) hari ini,” kata Solskjaer saat diwawancarai Sky Sports.

“Mereka (Southampton) bermain dengan baik. Mereka punya fisik yang tangguh, sangat fit. Kami hampir tidak bisa menemukan ritme pada aliran operan kami hari ini, khususnya saat unggul 2-1,” jelas pelatih asal Norwegia itu.

“Namun, kami bisa menciptakan beberapa peluang, beberapa kali memainkan sepak bola fantastis," imbuhnya.

Sejatinya, bila Manchester United bisa menang atas Southampton, Paul Pogba dkk bisa naik ke periingkat ketiga, namun hasil imbang ini menahan Setan Merah di posisi kelima di klasemen sementara dengan raihan 59 poin.

Baca Juga
Baca Juga

Untuk tiga pertandingan tersisa sebelum berakhirnya musim, Solskjaer menekankan bahwa anak buahnya tidak boleh lengah lagi demi menggenggam tiket Liga Champions.

Pada tiga pertandingan berikutnya, Setan Merah akan berjuang keras menghadapi Crystal Palace, West Ham dan laga hidup mati melawan Leicester.

Manchester UnitedSouthamptonOle Gunnar SolskjaerLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini