x

AC Milan Gigit Jari, Striker Prancis Ini Selangkah Lagi Gabung Napoli

Rabu, 15 Juli 2020 11:02 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, tampaknya tengah gigit jari lantaran pemain bintang klub Prancis ini justru selangkah lagi bakal gabung Napoli.

AC Milan pernah dikabarkan ingin merekrut striker Lille OSC yang bernama Victor Osimhen. Saat itu, mereka mengincar Osimhen untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic. Namun, upaya Milan menemui batu sandungan.

Batu sandungan tersebut adalah harga yang dilabelkan oleh pihak Lille kepada Victor Osimhen. Kabarnya, Lille meminta tebusan sebesar 81 juta euro atau sekitar Rp1,3 triliun. Angka setinggi itu tentu sangat memberatkan Rossoneri.

Baca Juga
Baca Juga

Karena tertahan kendala finansial, Milan akhirnya mundur pelan-pelan sambil terus memantau perkembangan Osimhen. Namun ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Osimhen justru tinggal selangkah lagi gabung Napoli.

Hal tersebut dibuktikan dengan Osimhen yang mengunjungi langsung tempat latihan Napoli dan bertemu dengan Gennaro Gattuso serta Presiden Gli Azzurri, Aurelio De Laurentiis. Dari situasi ini, maka jelas bahwa peluang Milan untuk merekrutnya jadi semakin tipis.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Football Italia, Osimhen juga dikabarkan siap melakukan tes medis pada Kamis (16/07/20) waktu setempat. Artinya, langkahnya untuk berseragam biru muda ala klub Serie A Liga Italia tersebut tinggal menghitung hari saja.

Victor Osimhen sendiri baru memperkuat Lille OSC pada 11 Agustus 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Prancis tersebut, ia sukses mencetak 18 gol dan menyumbang enam assists dari total 38 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Bursa TransferAC MilanNapoliLilleGennaro GattusoLiga ItaliaSepak BolaAC Milan NewsBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini