x

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Arsenal vs Liverpool, Ada Man City

Rabu, 15 Juli 2020 08:14 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini di pekan ke-36.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini di pekan ke-36. Pada jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini, akan ada beberapa pertandingan seperti Arsenal vs Liverpool dan Manchester City vs Bournemouth pada Kamis (16/07/20) dini hari WIB.

Berlangsung di Emirates Stadium selaku kandang sendiri, Arsenal tentu diwajibkan untuk menang. Apalagi mereka sedang dalam posisi kurang nyaman yakni peringkat sembilan klasemen Liga Inggris sementara.

Baca Juga
Baca Juga

Bisa dibilang The Gunners tak punya kesempatan lagi melakoni panggung Liga Eropa musim depan. Akan tetapi itu bukan alasan mereka bakal menyerah di laga kali ini, apalagi melawan Liverpool yang sudah dinobatkan juara.

Jika bisa mengalahkan The Reds tentu akan membawa sedikit rasa kepercayaan diri bagi Arsenal yang alami nasib apes secara beruntun. Pertandingan ini pun tak pelak layaknya suatu kompetisi untuk memotivasi musim depan.

Beralih ke laga lain, ada Manchester City yang bakal bertanding malawan Bournemouth. Selepas hukuman penangguhan Liga Champions dicabut, tak ada alasan lagi bagi The Citizen untuk menghibahkan poin secara sukarela.

Baca Juga
Baca Juga

Beralih ke tim lawannya, The Cherries tak mau dipandang sebelah mata oleh Manchester City. Berada di zona degradasi, mereka patut balikkan keadaan agar bisa bertahan di Liga Inggris musim depan.

Selain jadwal pertandingan Liga Inggris yang dilakoni Arsenal, Liverpool, dan Manchester City, ada beberapa laga menarik lain yang sayang untuk dilewatkan. Diantaranya seperti duel Newcastle United kontra Tottenham dan Burnley lawan Wolves.    

Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini, Kamis (16/07/20) dini hari WIB:

00.00 WIB - Newcastle vs Tottenham

00.00 WIB - Burnley vs Wolves

00.00 WIB - Manchester City vs Bournemouth

02.15 WIB - Arsenal vs Liverpool

LiverpoolArsenalManchester CityLiga Primer InggrisBournemouthLiga InggrisJadwal PertandinganAFC BournemouthSepak BolaJadwal Pertandingan Hari IniJadwal Liga Inggris

Berita Terkini