x

Terjun ke Dunia Politik, Rahmad Darmawan Janjikan Satu Hal

Rabu, 15 Juli 2020 17:58 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih klub Liga 1 Madura United telah resmi masuk dalam dunia politik. Pelatih yang kerap disapa Coach RD ini kini menjadi anggota Kader Partai Demokrat.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 Madura United telah resmi masuk dalam dunia politik. Pelatih yang kerap disapa Coach RD ini kini menjadi anggota Kader Partai Demokrat.

Masuk ke dalam dunia politik tentu menjadi hal baru bagi Rahmad Darmawan. Tak pelak sisi gelap dunia politik bisa hinggap di dirinya.

Baca Juga
Baca Juga

Namun terkait hal ini pelatih asal Lampung ini berjanji akan tetap menjaga nama baiknya dan bertindak bagaikan seorang pelatih Madura United.

"Saya tidak pernah bisa katakan apapun karena sebenarnya bukan kita yang menginginkan, tapi waktu atau situasi yang menggiring kita ke sana," buka Rahmad Darmawan.

"Kalau saya masuk, saya harus masuk seperti seorang pelatih sepak bola di lapangan. Janga sampai saya ikut kotor," tegas Rahmad pada awak media berita olahraga.

Meski sudah terjun dalam dunia politk, nantinya Rahmad akan berusaha menjalankan tugasnya secara beriringan yang juga sebagai seorang pelatih sepak bola.

Baginya, menjadi seorang pelatih membuatnya memiliki tanggung jawab khusunya untuk kemajuan olahraga dan anak-anak muda.

Baca Juga
Baca Juga

"Pasti dalam posisi berbeda. Artinya seorang pelatih mungkin seperti seorang pendidik,pengajar. Tapi di bidang lain  mungkin saya sebagai pembina tentu membawahi semua hal," pungkasnya.

Sekadar informasi, Rahmad Darmawan resmi menjadi kader Partai Demokrat pada Selasa (14/07/20). Ia bahkan dilantik langsung oleh Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

Rahmad DarmawanMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini