x

Thiago Alcantara Jual Rumahnya di Munchen, Segera ke Liverpool?

Rabu, 15 Juli 2020 16:22 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
Thiago Alcantara dikabarkan telah berniat menjual rumahnya di tengah spekulasi transfer dengan Liverpool.

INDOSPORT.COM - Gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara dikabarkan telah berniat menjual rumahnya di tengah spekulasi transfer dengan Liverpool.

Thiago Alcantara terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Liverpool. Sebab, pemain sepak bola asal Spanyol ini memang tertarik untuk berlabuh ke Anfield.

Di sisi lain, Jurgen Klopp juga mengaku bahwa dirinya adalah pengagum berat Thiago. Ketertarikan antara Klopp dan Thiago membuat rumor kepindahannya semakin kuat.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Metro Sports, Thiago baru-baru ini memperjelas bahwa dirinya tidak berniat untuk bertahan bersama The Bavarian. Hal itu karena Thiago sedang dalam tahap menjual rumahnya.

Keputusan Thiago untuk menjual rumahnya di Munchen itu membuat kabar dirinya ke Liverpool semakin nyata. Nah, Liverpool sendiri bisa saja mendapatkan pemain sepak bola berusia 29 tahun ini dengan biaya 35 juta euro (sekitar Rp582 miliar).

Bayern Munchen sendiri bersedia untuk melepaskan Thiago dengan harga segitu karena ia hanya memiliki kontrak yang tersisa sampai akhir musim tahun depan. Jadi daripada kehilangan secara gratis, Bayern Munchen bersiap melepaskan Thiago pada bursa transfer musim panas nanti.

Legenda Jerman dan Bayern, Lothar Matthaus juga mengatakan bahwa dirinya melihat Thiago tidak akan lama lagi di Hollywood FC. Ia melihat Thiago akan ke Liverpool dan sangat cocok bermain bersama Klopp.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya cukup yakin, Thiago sudah menunjukkan tanda selamat tinggal. Liverpool tertarik padanya dan dia akan sangat menyukainya. Dia akan sangat cocok dengan Klopp," ucap Matthaus.

Di musim ini, Thiago Alcantara masih menjadi andalan di lini tengah Bayern Munchen. Thiago tercatat tampil dalam 36 laga di semua kompetisi dengan mencetak 3 gol dan 2 assist.

Bursa TransferLiverpoolBayern MunchenThiago AlcantaraSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini