x

3 Calon Pemain Buangan Inter Milan yang Cocok Jika Dibajak AC Milan

Jumat, 17 Juli 2020 14:41 WIB
Editor: Coro Mountana
3 Calon Pemain Buangan Inter Milan yang Cocok Jika Dibajak AC Milan

INDOSPORT.COM – Meski bakal dilepas oleh Inter Milan, 3 calon pemain buangan ini sepertinya bakal cocok jika dibajak oleh AC Milan.

Melansir dari laman Sempre Inter, Inter Milan dikabarkan bakal mendepak setidaknya 11 pemain sekaligus pada bursa transfer mendatang. Keputusan sulit itu sendiri diambil guna memperbaiki neraca keuangan sekaligus sebagai modal untuk membeli talenta baru.

Baca Juga
Baca Juga

Kesebelas pemain yang disebutkan masuk dalam kandidat dibuang yaitu Marcelo Brozovic, Milan Skriniar, Matias Vecino, Kwadwo Asamoah, Roberto Gagliardini, Andrea Ranocchia, Danilo D’Ambrosio, Cristiano Biraghi, Tommaso Berni, Diego Godin dan Sebastiano Esposito.

Dari kesebelas nama itu, setidaknya ada 3 pemain yang sepertinya bakal cocok jika AC Milan mau membajaknya. Meski kedua tim itu adalah rival, tapi faktanya, sudah begitu banyak bintang yang hengkang dari Inter Milan ke AC Milan, begitupun sebaliknya.

Baca Juga
Baca Juga

Sebut saja Roberto Baggio, Umit Davala, Antonio Cassano, Christian Vieri, Mario Balloteli, hingga Zlatan Ibrahimovic.

Kini dengan rencana Inter Milan yang ingin melego banyak bintangnya, AC Milan yang sedang ingin melakukan revolusi bersama Ralf Rangnick, rasanya tidak boleh melewatkan kesempatan untuk membajak beberapa di antaranya.


1. Sebastiano Esposito

Sebastiano Esposito, penyerang muda Inter Milan yang makin bersinar di laga pramusim

Melihat kecakapan Rangnick dalam meracik pemain muda menjadi bintang, rasanya kehadiran Sebastiano Esposito dalam daftar jual pemain Inter Milan, tak boleh dilewatkan AC Milan. Striker muda berusia 18 tahun itu bisa disulap Rangnick menjadi Timo Werner selanjutnya.

Di musim ini, Esposito hanya bermain sebanyak 7 pertandingan saja bersama Inter Milan di Serie A Italia dengan torehan 1 gol. Catatan buruk itu, tentu menjadi salah satu pertimbangan Inter Milan ingin melepasnya.

Di sisi lain, andai Rangnick melihat ada potensi besar yang dimiliki oleh Esposito, bukan tidak mungkin AC Milan akan datang menawarinya kontrak. Terlebih dengan revolusi yang bakal dilakukan Rangnick, ia sangat membutuhkan banyak pemain muda seperti halnya dengan proyeknya dlu di RB Leipzig

Milan Skriniar

Sejatinya, ada satu nama kejutan yang masuk dalam daftar pemain yang akan dibuang Inter Milan yaitu Milan Skriniar. Pasalnya, dalam beberapa tahun terakhir ia masuk dalam daftar bek paling sering diincar klub besar Eropa, serta musim ini ia menjadi tumpuan tim di lini pertahanan dengan main 29 kali di liga.

Dengan usianya yang baru 25 tahun, jelas Milan Skriniar bakal sangat bernilai bagi skuat AC Milan asuhan Ralf Rangnick. Soalnya usia 25 tahun, berarti kariernya masih akan sangat panjang di belantika sepak bola Eropa sepanjang tak mengalami cedera parah.

Dengan isu Alessio Romagnoli mau dilego, maka kedatangan Milan Skriniar bisa menjadi pemimpin baru di lini pertahanan AC Milan. Andai tak jadi dilego pun, duet Skriniar dengan Romagnoli terasa bakal sangat kokoh demi melindungi Gianluigi Donnarumma dari serbuan lawan.

Diego Godin

Diego Godin, bek tengah klub Serie A Italia, Inter Milan.

Terakhir, ada bek veteran yang sudah banyak makan asam garam sepak bola Eropa yaitu Diego Godin. Usia yang sudah menginjak 34 tahun, mungkin menjadi salah satu penyebab Inter Milan rela melepas mantan bintang Atletico Madrid itu.

Meski begitu, pengalamannya saat mengantarkan Atletico Madrid 2 kali ke final Liga Champions seharusnya bisa membantu meningkatkan mentalitas pemain AC Milan. Bukan Zlatan Ibrahimovic yang sepertinya mulai tak betah, menjadi pemimpin tetapi Diego Godin.

Dengan pembawaannya yang tenang, Godin bisa menjadi pemimpin baru AC Milan. Diego Godin menjadi salah satu calon pemain buangan Inter Milan yang cocok jika dibajak oleh AC Milan di bursa transfer mendatang.

Bursa TransferAC MilanInter MilanDiego GodinTRIVIAFeatureMilan SkriniarSebastiano EspositoBerita Bursa TransferRalf Rangnick

Berita Terkini