x

Bali United Akui Dua Kompetitor Lebih Siap di Piala AFC 2020

Jumat, 17 Juli 2020 16:54 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengakui wakil Vietnam, Than Quang Ninh dan Svay Rieng FC Kamboja, lebih siap untuk lanjutan Piala AFC 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengakui wakil Vietnam, Than Quang Ninh dan Svay Rieng FC Kamboja, lebih siap untuk lanjutan Piala AFC 2020. Kedua tim kembali ke level terbaik karena kompetisi domestik sudah berjalan.

Komentar Stefano Cugurra Teco masuk akal. Than Quang Ninh sudah bermain delapan kali. Mereka bertanding sejak Mei lalu. Jeremy Lynch dkk. mencatatkan empat kemenangan, satu hasil seri dan tiga kekalahan.

Sementara wakil Kamboja di Grup G Piala AFC 2020, Svay Reing FC berlatih sejak Juni lalu. Pada bulan ini, mereka sudah melakoni dua partai lanjutan Liga Kamboja 2020. Svay Rieng mencatatkan kemenangan fantastis 10-0 atas National Sports Academy dan 7-2 atas Asia Euro United.

Baca Juga
Baca Juga

"Memang benar, mereka sekarang lebih siap dari kita. Tapi kita masih punya waktu," ucap Teco, Jumat (17/7/20).

Bali United punya rencana latihan pada awal Agustus mendatang. Sebelum latihan, semua awak tim akan menjalani tes virus corona pada 27 Juli dan 2 Agustus 2020.

Baca Juga
Baca Juga

"Sekarang semua tergantung semangat tim di latihan buat kita kembalikan lagi kondisi fisik, teknik dan taktik," tutur Stefano Cugurra Teco.

Perjuangan Bali United di Piala AFC 2020 Grup G akan kembali dimulai pada 23-29 September 2020. Kemungkinan besar Vietnam akan menjadi tuan rumah seluruh laga sisa, karena sukses mengatasi pandemi virus corona.

Piala AFCBali UnitedBola InternasionalBali United FCStefano Cugurra TecoPiala AFC 2020Than Quang NinhSvay Rieng FC

Berita Terkini