x

Bali United Siap Jalankan Regulasi U-20 di Liga 1

Jumat, 17 Juli 2020 12:38 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Bali United mendukung penuh penerapan regulasi pemain U-20 pada lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Bali United mendukung penuh penerapan regulasi pemain U-20 pada lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Sikap ini sebagai dukungan Serdadu Tridatu pada tim Garuda Muda menuju Piala Dunia U-20 2021.

PSSI punya rencana menerapkan regulasi ini pada lanjutan kompetisi Liga 1. Regulasi ini diklaim akan membantu pemain muda lebih siap menuju Piala Dunia U-20.

Baca Juga
Baca Juga

Bali United termasuk yang paling siap dengan regulasi ini. Mereka punya tiga pemain yang kini ada di Timnas Indonesia U-19. Mulai Irfan Jauhari, Komang Tri Arta dan Kadek Dimas Satria.

Irfan Jauhari sudah didaftarkan sejak awal kompetisi Liga 1. Dua putra Bali, Komang Tri Arta dan Kadek Dimas Satria tinggal menunggu waktu untuk turut didaftarkan andai Liga 1 2020 jadi berlanjut.

"Kami turut mendukung Piala Dunia U-20 2021. Ini adalah bagian dari dukungan Bali United yang akan memprioritaskan perkembangan talenta-talenta muda dari Bali. Ini juga bagian dari dukungan kami kepada Indonesia," ucap Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri.

Baca Juga
Baca Juga

Lebih lanjut, Yabes Tanuri mengatakan Bali United memiliki visi misi untuk berada dalam ekosistem bernama 4C, yakni Club, Corporate, Community dan Country.

Bali United turut berbangga jika nantinya semakin banyak pemain Bali membela Timnas Indonesia. Di Timnas U-16, sudah ada I Made Putra Kaicen dan Kadek Arel Priyatna. Keduanya merupakan pilar Bali United U-18 pada Elite Pro Academy (EPA) U-16 Liga 1 2019.

Yabes TanuriBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini