x

Persiraja Terus Komunikasi Terkait Upaya Kembalikan Duo Brasil

Sabtu, 18 Juli 2020 20:03 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Klub Liga 1 2020, Persiraja Banda Aceh, terus menjalin komunikasi terkait kembalinya duo pemain asing mereka asal Brasil, Bruno Dybal dan Vanderlai Fransisco.

INDOSPORT.COM - Klub promosi Liga 1 2020, Persiraja Banda Aceh, terus menjalin komunikasi terkait kembalinya duo pemain asing mereka asal Brasil yang saat ini masih berada di negara asal mereka tersebut. Keduanya yakni Bruno Dybal dan Vanderlai Fransisco.

Sebagaimana diketahui bahwa keduanya pulang kembali ke Brasil karena Persiraja meliburkan tim akibat seluruh kompetisi sepak bola di Indonesia dihentikan sementara sejak Maret lalu hingga saat ini karena pandemi virus corona.

Baca Juga
Baca Juga

Sekertaris Umum (Sekum) Persiraja, Rahmat Djailani, menyebut bahwa keduanya akan kembali ke Indonesia karena Persiraja akan kembali menggelar latihan tim pada awal Agustus 2020, sebagai persiapan kelanjutan atau restart Liga 1 musim ini pada 1 Oktober mendatang.

"Sesuai dengan wacana kita, awal Agustus seluruh pemain sudah kumpul dan menggelar latihan (di Banda Aceh)," kata Rahmat, kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (18/7/20).

Akan tetapi, lanjut Rahmat, bukan perkara mudah untuk mengembalikan kedua legiun asing mereka tersebut ke Indonesia. Terlebih, Brasil salah satu negara yang angka kasus virus corona tertinggi di dunia.

"Khusus dua pemain asing kita asal Brasil yang masih berada di sana, ini menjadi perhatian khusus kita. Makanya kami dari manajemen terus lakukan komunikasi soal teknisnya terkait kembalinya mereka berdua," sebut Rahmat.

Baca Juga
Baca Juga

"Yang pasti kondisi mereka berdua baik. Sementara dua pemain asing kita yang lainnya (Adam Mitter asal Inggris dan Samir Ayass pemain Timnas Libanon kelahiran Bulgaria), selama tim diliburkan akhir Maret lalu, mereka berada di Bali. Mereka tidak pulang kampung," pungkasnya.

Sebagai informasi, Liga 1 musim ini resmi akan digulirkan kembali pada 1 Oktober 2020 sampai 28 Februari 2021, di mana kompetisi kasta tertinggi ini dilanjutkan kembali dari pekan keempat.

BrasilLiga IndonesiaPersiraja Banda AcehLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Bruno Dybal

Berita Terkini