x

Meski Belum Resmi, Ferdinand Sinaga Sudah Latihan Bersama PSMS

Senin, 20 Juli 2020 20:29 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Ferdinand Sinaga (tiga kanan baju hitam) foto bersama dengan Gubernur Sumut sekaligus Dewan Penasehat PSMS Medan, Edy Rahmayadi, Senin (20/7/20) pagi.

INDOSPORT.COM - Kendati belum resmi diumumkan menjadi bagian dari skuat PSMS Medan, namun Ferdinand Sinaga sudah bergabung latihan dengan tim berjuluk Ayam Kinantan itu.

Striker berusia 31 tahun itu terlihat sudah bergabung latihan dengan Legimin Raharjo dan kawan-kawan dengan dipandu langsung oleh sang pelatih kepala PSMS, Philep Hansen, di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (20/7/20).

Baca Juga
Baca Juga

Dalam latihan tersebut, striker Timnas Indonesia ini mengenakan kostum latihan PSMS dengan nomor punggung khas yang identik dengannya yakni nomor 6. Bahkan di jarsey latihan PSMS yang dikenakannya tersebut sudah tersemat inisial dari nama sang pemain yakni FS.

Dengan langsung bergabung latihan dengan PSMS tersebut tentu menjadi tanda tanya. Sebab Ferdinand Sinaga sejauh ini masih berstatus sebagai pemain klub Liga 1, PSM Makassar.

Namun saat hendak dikonfirmasi awak media, mantan pemain Persib Bandung dan Semen Padang ini masih enggan berbicara terkait merapat dirinya bersama klub kebanggaan Kota Medan tersebut.

Sebelum latihan bersama PSMS sore ini, pagi harinya Ferdinand Sinaga bertemu dengan Gubernur Sumatera Utara (Sumut) sekaligus Dewan Penasehat PSMS yang juga mantan Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

Ferdinand Sinaga bersua dengan orang nomor satu di Sumut tersebut bersama penanggungjawab klub sekaligus manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, serta Sekertaris Umum (Sekum), Julius Raja, di Rumah Dinas Gubernur Sumut.

Baca Juga
Baca Juga

"Kedatangan beliau (Ferdinand Sinaga) ke sini memang belum di hitam di atas putih. Cuman ada deal secara lisan. Saat ini kita tinggal mengurus administrasinya dulu serta menunggu terkait regulasi penambahan pemain," sebut Julius.

Sebagaimana diketahui, Ferdinand Sinaga tiba di Medan pada Minggu (19/7/20) malam kemarin. Ia menjadi satu dari tiga pemain yang diproyeksikan menjadi skuat anyar PSMS untuk mengarungi home tournament Liga 2 2020, dengan wacana status pinjaman.

Ferdinand SinagaPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2

Berita Terkini