x

Kontra Napoli di Liga Champions, Barcelona Dapat 2 Kabar Baik

Selasa, 21 Juli 2020 07:27 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona, mendapat 2 kabar baik menjelang pertandingan melawan Napoli dari Serie A Liga Italia di Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona, mendapat dua kabar baik menjelang pertandingan melawan Napoli di Liga Champions 2019-2020.

Perhelatan akbar Liga Champions 2019/20 akan dilanjutkan pada Agustus mendatang. Kompetisi ini sudah mencapai 16 besar. Ada tim yang sudah menjalani dua leg, ada pula yang baru menjalani leg pertama.

Barcelona sendiri merupakan tim yang baru menjalani satu leg melawan perwakilan dari Serie A Liga Italia, yaitu Napoli. Pada 25 Februari 2020 yang lalu, keduanya bermain imbang 1-1 di Stadion San Paolo.

Baca Juga
Baca Juga

Kali ini, mereka akan menjalani pertandingan di Camp Nou, kandang Blaugrana pada 8 Agustus 2020. Keduanya wajib menang jika ingin bisa lanjut ke perempat final Liga Champions. Namun, Barcelona ternyata sedang diuntungkan.

Melansir dari laman portal berita olahraga Football Espana, pelatih mereka yang bernama Quique Setien akan bisa kembali memainkan dua bintang andalannya, Ansu Fati dan Clement Lenglet.

Ansu Fati yang dimainkan pada pertandingan penutup LaLiga Spanyol melawan Alaves, sempat mengalami keletihan. Ia pun ditarik keluar saat laga tersebut. Namun, Fati diperkirakan bisa kembali fit untuk lawan Napoli.

Begitu juga dengan Clement Lenglet yang mengalami cedera dalam laga yang sama. Lenglet bisa tampil penuh saat melawanPartenopei pada 8 Agustus mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Untuk Fati, kemungkinan ia bakal diturunkan di posisi Antoine Griezmann yang masih diragukan bisa bertanding. Griezmann mengalami cedera cukup parah yang membuat Setien masih ragu menurunkannya.

Dari lima pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi sepak bola yang diikuti, Barcelona sukses menang tiga kali, yaitu 5-0, 2-1, dan 4-0. Sementara itu, Napoli menang satu kali dengan skor 1-0. Sisanya, kedua klub bermain imbang 1-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019/20.

Antoine GriezmannBarcelonaLiga ChampionsNapoliClement LengletSepak BolaAnsu FatiBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini