x

Tunggu Kick Off Liga 1, Wonderkid Persita Atasi Kebosanan dengan Main Layangan

Selasa, 21 Juli 2020 20:20 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
Persiapan Klub Liga 1 2020, Persita Tangerang jelang lawan PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Pemain muda Persita Tangerang, Adittia Gigis punya cara untuk mengatasi kebosanan menunggu kick off lanjutan Liga 1 2020. Selain latihan mandiri, ia juga menjajal hobi main layangan dan memancing.

Adit mengaku lebih banyak beraktivitas di rumah selama tim tidak menjalani rutinitas latihan dan pertandingan. Untuk kegiatan luar ruangan, pemain 21 tahun ini memilih bermain futsal untuk menjaga kondisi dan juga bermain layangan serta memancing.

"Kegiatan selama pandemi lebih banyak di rumah. Kumpul bareng keluarga, keluar paling seperlunya," bukanya.

Baca Juga
Baca Juga

"Biasanya latihan lalu main futsal bareng teman sekolah dulu. Sama kalau lagi senggang main layangan dan mancing,” tambah Adit.

Meski Liga 1 2020 vakum sementara, Adit bersyukur karena hikmah di balik pandemi yang berlangsung. Ia punya banyak waktu untuk berkumpul dengan keluarga. 

Lebih lanjut, Adittia Gigis menjelaskan menjalani latihan mandiri secara santai. Ia tidak memaksakan diri dan tetap mengikuti instruksi yang diberikan tim pelatih Persita.

"Ya sewajarnya saja. Yang penting saya selalu berusaha untuk tetap menjaga kondisi saja. Biasanya latihan bareng klub kampung, banyak pelatih juga di kampung, salah satunya coach Ucus (Asep Ardiansyah, pelatih fisik) yang pernah pegang Persita," tutupnya.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, manajemen Persita Tangerang belum memutuskan kapan tim berkumpul untuk persiapan lanjutan Liga 1 2020. Hanya saja, pelatih kiper, Mukti Ali Raja mengisyaratkan tim berlatih mulai Agustus mendatang.

Persita TangerangLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini