x

Kontrak Pioli Diperpanjang, Zvonimir Boban Kembali ke AC Milan?

Rabu, 22 Juli 2020 17:50 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Dua nama teratas dalam jajaran direksi klub Serie A AC Milan, Zvonimir Boban (CFO) dan Ivan Gazidis (CEO), dikabarkan sedang pecah kongsi sebagai buntut silang pendapat penentuan pelatih baru.

INDOSPORT.COM - Kabar Perpanjangan kontrak Stefano Pioli di AC Milan memunculkan pertanyaan apakah Zvonimir Boban akan dipanggil lagi ke San Siro.

Sebagaimana diketahui, Zvonimir Boban dipecat AC Milan dari jabatannya sebagai Chief Football Officer (CFO) pada 7 Maret 2020 lalu.

Zvonimir Boban dipecat karena mengkritik CEO Ivan Gazidis yang akan menggantikan Stefano Pioli dengan Ralf Rangnick. Boban menilai Gazidis seperti diktator yang mengambil keputusan sepihak tanpa berunding.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, kabar terbaru saat ini menyebutkan AC Milan memperpanjang kontrak Pioli sampai Juni 2022 mendatang. Dengan itu, rencana AC Milan mengontrak Rangnick menjadi pelatih batal.

Perpanjangan kontrak Pioli ini dikabarkan akan membuat Boban kembali lagi dan bergabung dengan Paolo Maldini serta Ricky Massara di manajemen AC Milan.

Dilansir dari laporan Tuttosport, kabar kembalinya Boban itu disebut tidak benar. Sebab, AC Milan tidak mungkin untuk memanggil Boban kembali ke San Siro.

Baca Juga
Baca Juga

Pihak Rossoneri mereka beralasan telah memecat Boban dengan alasan yang adil, meski mantan pemain Kroasia itu tak terima dengan membawa masalah ini ke proses hukum.

Terlepas dari itu, AC Milan saat ini berhasil naik ke peringkat ke-5 klasemen sementara Serie A Italia dengan perolehan 59 poin, di atas AS Roma dan Napoli.

Serie A ItaliaAC MilanStefano PioliZvonimir BobanLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini