x

Selain Ferdinand Sinaga, 2 Pemain PSMS Asal Maluku Sudah Gabung

Rabu, 22 Juli 2020 13:27 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Hadirnya Ferdinand Sinaga dalam sesi latihan kemarin sangat mencuri perhatian. Sebab meski masih berstatus pemain dari klub Liga 1 2020, PSM Makassar, namun Ferdinand sudah terlihat gabung latihan dengan klub Liga 2 2020, PSMS Medan.

Bahkan hadirnya Ferdinand dalam latihan perdananya tersebut dengan PSMS hingga sedikit meluputkan bahwa dua pemain muda PSMS asal Maluku Utara, Hamdi Sula dan Ichlasul Qadri, sudah kembali bergabung latihan dengan PSMS.

Baca Juga
Baca Juga

Sebab sebagaimana diketahui bahwa, kedua pemain tersebut baru bisa bergabung karena tim PSMS diliburkan pada akhir Maret lalu karena dampak seluruh kompetisi yang dihentikan sementara karena pandemi Covid-19 di Indonesia.

"Saya tiba di Medan, Minggu malam dan Senin sore kemarin latihan perdana saya kembali sama PSMS setelah libur (di kampung halaman Maluku Utara)," kata Hamdi, kepada INDOSPORT, Selasa (21/7/20).

Pemain asal Halmahera, Maluku Utara ini mengaku sangat rindu dan bahagia dirinya bisa kembali bergabung dengan rekan-rekan setimnya, setelah hampir empat bulan tidak latihan bersama PSMS.

"Pastinya sangat emosional, rindu dengan teman-teman serta paling kangen bisa dapat kembali latihan bareng sama tim," ungkap Hamdi.

Baca Juga
Baca Juga

"Karena sudah lama gak latihan bersama tim, pastinya saya akan berusaha untuk mengejar ketertinggalan materi serta terus berusaha meningkatkan kondisi saya," pungkas pemain berusia 22 tahun itu.

Sebagai informasi, dengan bergabungnya Hamdi Sula dan Ichlasul Qadri bersama PSMS, artinya sudah 18 dari total 26 skuat PSMS yang bergabung latihan dengan tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut, di luar nama Ferdinand Sinaga yang belum resmi jadi pemain PSMS.

Ferdinand SinagaPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2Hamdi Sula

Berita Terkini