x

Langkah Cepat AC Milan Amankan Luka Jovic dan Lanjutkan Kontrak Ibrahimovic

Kamis, 23 Juli 2020 16:49 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Selebrasi gol Zlatan Ibrahimovic dalam pertandingan Serie A Italia antara Sassuolo vs AC Milan, Senin (20/7/20).

INDOSPORT.COM - Klub besar Serie A Italia, AC Milan, tampak serius memperkuat skuatnya untuk musim depan. Rossoneri dilaporkan segera membajak Luka Jovic dan memperbarui kontrak Zlatan Ibrahimovic. 

Manajemen Milan dilaporkan baru saja bertemu agen Ante Rebic dan pemain Real Madrid Luka Jovic, Gali Ramadani, Rabu (22/7/20) waktu setempat. 

Kabarnya AC Milan akan menebus Rebic seharga 25 juta euro (sekitar Rp421 miliar). Sambil menyelam minum air, Rossoneri juga melakukan pembicaraan terkait Luka Jovic saat bertemu dengan Ramadani.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti yang diketahui, Luka Jovic sendiri minim kontribusi di Real Madrid dan kabarnya bakal dijual pada bursa transfer musim panas ini.

Namun, Madrid belum memberi sinyal, apakah pemain timnas Serbia itu bakal dijual atau hanya dipinjamkan. Sejauh ini, Los Merengues memasang klausul 60 juta euro (Rp) sebagiai nilai pelepasan Luka Jovic. 

Selain ingin menebus Rebic dan Jovic, Milan juga dirumorkan bakal menyodorkan kontrak baru untuk Zlatan Ibrahimovic. Diketahui, masa bakti Ibra di San Siro akan usai pada akhir musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Sempre Milan, pihak manajemen klub akan segera menemui bintang berusia 38 tahun tersebut. Meski hanya tampil di 17 laga, Ibrahimovic tercatat telah menyumbang 8 gol dan 4 assist untuk Diavolo. 

Menurut Tuttosport, sebelum laga melawan Sassuolo, Direktur Olahraga AC Milan, Frederic Massara meminta Pioli untuk berbicara dengan Zlatan untuk membahas masa depannya. Manajemen yakin Pioli mampu membujuk Ibra untuk bertahan di AC Milan.

Sementara itu, Zlatan Ibrahimovic sebelumnya angkat bicara soal masa depannya. Dia mengaku siap bertahan di AC Milan jika dinilai masih bisa memberikan kontribusi.

Bursa TransferAC MilanZlatan IbrahimovicAnte RebicSepak BolaLuka Jovic

Berita Terkini