x

Arema FC Tak Berikan Deadline ke 5 Pemain yang Dipanggil ke Timnas Indonesia

Jumat, 24 Juli 2020 13:12 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
Media Officer Arema FC, Sudarmaji, menyatakan pihaknya tidak memberikan deadline khusus kepada lima pemain yang memenuhi panggilan PSSI ke Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Media Officer Arema FC, Sudarmaji, menyatakan pihaknya tidak memberikan deadline khusus kepada lima pemain yang memenuhi panggilan PSSI ke Timnas Indonesia.

Hal itu sebagai tindak lanjut atas timpangnya komposisi pemain tim Singo Edan saat menggelar latihan awal bulan depan. Ya, latihan perdana sebagai persiapan jelang kelanjutan Liga 1 dipastikan tak komplet pada Senin (03/08/20) mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara jadwal pemusatan latihan kelima pemain di Timnas Senior dimulai pada 23 Juli hingga 8 Agustus. Kelima nama itu adalah Johan Ahmat Farizi, Hendro Siswanto, Muhammad Rafli, Bagas Adi Nugroho dan Kushedya Hari Yudo.

"Ya otomatis (absen latihan). Tapi sudah dilakukan komunikasi dengan tim pelatih," ujar Sudarmaji.

Arema FC sendiri selalu konsisten dalam mendukung apa pun kepentingan timnas. Sehingga, pihak klub tidak mematok deadline bagi mereka untuk segera bergabung dalam latihan yang dipimpin Mario Gomez.

Baca Juga
Baca Juga

"Harapannya, usai batas akhir latihan timnas, (5 pemain tersebut) bisa langsung kembali ke Malang," Sudarmaji menambahkan.

Pemusatan latihan Timnas Senior juga menjadi yang pertama kalinya dipimpin Shin Tae-yong dalam tiga bulan terakhir. Yaitu untuk persiapan jelang menjalani tiga pertandingan sisa pada Babak Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia.

Timnas IndonesiaLiga IndonesiaArema FC

Berita Terkini