x

Cuci Gudang, Barcelona Siap Jual Separuh Skuatnya Demi Lautaro Martinez

Jumat, 24 Juli 2020 16:33 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Klub LaLiga Spanyol, Barcelona, dikabarkan akan melakukan cuci gudang dengan menjual separuh skuatnya demi mengumpulkan dana untuk pembelian Lautaro Martinez.

INDOSPORT.COM - Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, dikabarkan akan melakukan cuci gudang dengan menjual separuh skuatnya demi mengumpulkan dana untuk pembelian Lautaro Martinez.

Sebagaimana diketahui, Barcelona ngebet untuk mendatangkan Lautaro Martinez ke Camp Nou. Namun, Inter Milan meminta harga tinggi kepada Barcelona jika ingin merekrut striker asal Argentina tersebut.

Rupanya, Barcelona tidak menyerah mengejar Lautaro Martinez. Di tengah situasi pandemi yang membuat finansial klub babak belur, Barcelona pun memutar otak untuk mendapatkan uang.

Baca Juga
Baca Juga

Kabarnya, Blaugrana siap melakukan cuci gudang dengan menjual separuh skuatnya atau 12 pemain demi mengumpulkan dana yang diminta oleh Inter Milan.

Dilansir dari Daily Mail, 12 pemain yang akan dijual Barcelona adalah Ousmane Dembele, Philippe Coutinho, Ivan Rakitic, Arturo Vidal, Samuel Umtiti, Nelson Semedo, Neto, Junior Firpo, Martin Braithwaite, Carles Alena, Rafinha Alcantara, dan Jean-Clair Todibo.

Dalam laporan itu, beberapa nama pemain memang sudah mendaptkan tawaran dari klub lain. Namun, Barcelona akan kesulitan menjual dua nama, yaitu Dembele dan Coutinho karena harganya yang masih mahal.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, niat Barcelona mendatangkan Martinez untuk menambahkan daya gedor di lini serang. Sebab, performa Blaugrana di musim ini malah melempem di akhir musim.

Mereka kalah bersaing dengan Real Madrid yang mengunci gelar LaLiga Spanyol. Kesempatan Barcelona di musim ini hanya bisa meraih juara Liga Champions. Barcelona akan bertanding pada leg kedua Liga Champions melawan Napoli Agustus mendatang.

BarcelonaLaLiga SpanyolPhilippe CoutinhoOusmane DembeleLiga SpanyolLautaro MartinezSepak BolaBerita Liga Spanyol

Berita Terkini