x

Bertanding di Tengah Pandemi, Striker Arema FC Punya Kiat Proteksi Keluarga

Jumat, 24 Juli 2020 20:44 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Kushedya Hari Yudo saat menjalani pengambilan sampel darah dalam rapid test yang digelar Arema FC dlm rangka penerapan protokol kesehatan sebagai bagian dari persiapan menuju lanjutan Liga 1 di Malang, Jumat (17/07/20).

INDOSPORT.COM - Striker Arema FC, Kushedya Hari Yudo memaparkan kiat secara khusus dalam melakukan proteksi kesehatan terhadap keluarganya, lantaran harus bertanding di tengah pandemi covid-19.

Situasi itulah yang membuat setiap pesepakbola dituntut menjaga kesehatan dengan standar tinggi. Terlebih, permainan sepak bola juga pasti diiringi kontak fisik antar pemain di lapangan.

"Sebenarnya cukup ngeri sih. Karena kan kita juga kontak fisik di lapangan," ucap Kushedya Hari Yudo.

Baca Juga
Baca Juga

Maka dari itu, Yudo membeberkan kiat khusus terhadap proteksi kesehatan ketika pulang ke rumah. Terlebih, Yudo juga masih tetap beraktivitas di luar lapangan, ketika Arema FC menjalani laga home di Malang.

"Ya paling setelah pertandingan, mandi yang bersih. Lalu segera mencuci baju sampai bersih. Itu saja sih," beber eks striker PSS Sleman tersebut.

"Karena kan kita masih pulang ke rumah, kontak lagi dengan keluarga. Jadi ya jaga kesehatan diri," sambungnyia.

Baca Juga
Baca Juga

Kendati demikian, kepastian Liga 1 berlanjut tetap tak bisa menggunakan euforia setiap pesepakbola. Meski pada kelanjutan kompetisi nanti, setiap laga dipastikan tidak bisa dihadiri penonton akibat digelar pada masa pandemi covid-19.

Liga IndonesiaKushedya Hari YudoArema FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini