x

Gelandang Muda Persija Alami Peningkatan di Timnas Indonesia U-16

Minggu, 26 Juli 2020 14:10 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Gelandang muda Persija Jakarta, Fiore Rafli Alifasyah menilai dirinya mengalami perkembangan selama mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-16.

INDOSPORT.COM - Gelandang muda Persija Jakarta, Fiore Rafli Alifasyah menilai dirinya sudah mengalami perkembangan selama mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-16. Terlebih setelah melewati agenda uji coba.

Fiore memang berhasil mencuri perhatian pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti. Dia bahkan menjadi ilihan utama ketika Timnas Indonesia u-16 melakoni laga uji coba melawan Askab Bekasi.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Fiore pun berhasil membawa Timnas Indonesia U-16 meraih kemenangan besar 5-0.

Rentetan gol Timnas Indonesia U-16 masing-masing ditorehkan oleh Marcel Januar Putra 30’, Ahmad Athallah Araihan 40’, Franciscus Valentino Amaral 48’, Wahyu Agong Drajat Mulyono 69’ dan 73’.

Menurut gelandang Persija U-16 ini progres perkembangan dirinya saat menjalani TC sudah sangat membaik. Terutama kondisi fisik dan bermain sesuai keinginan pelatih dia katakan sudah sangat bagus.

“Alhamdulillah sejauh ini perkembangan saya di TC bersama Timnas U-16 sangat baik, terutama fisik dan feeling ball juga sudah bagus dibandingkan TC di awal minggu."

"Saat uji coba kemarin juga kami menampilkan permainan sesuai dengan metode permainan coach Bima mau. Saya berharap progres saya ke depannya bisa lebih baik lagi nantinya,” ujar Fiore.

Baca Juga
Baca Juga

Timnas Indonesia U-16 dipersiapkan untuk mengikuti Piala Asia U-16 2020 pada 25 November hingga 12 Desember mendatang di Bahrain. Pada ajang Piala AFC U-16 2020, Indonesia berada di grup D bersama Arab Saudi, Cina, dan Jepang.

Persija JakartaTimnas Indonesia U-16Liga IndonesiaBola IndonesiaBerita Timnas IndonesiaPiala Asia U-16 2020

Berita Terkini