x

Masih di Brasil, Wander Luiz Ingin Segera Bertanding Bersama Persib di Liga 1

Senin, 27 Juli 2020 16:01 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
Stiker Persib Bandung, Wander Luiz, akan mempersiapkan diri untuk mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Stiker Persib Bandung, Wander Luiz, akan mempersiapkan diri untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020 yang akan bergulir kembali pada 1 Oktober hingga Februari 2021 mendatang. 

Dikutip dari laman Persib, Senin (27/07/20), Wander Luiz saat ini masih menikmati kebersamaan bersama keluarganya di Brasil. Karena, setelah dinyatakan negatif Covid-19, ia memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya. 

Baca Juga
Baca Juga

"Setelah saya melewati masa cukup sulit dan akhirnya dinyatakan sembuh, di sini (Brasil) ada energi positif bersama keluarga. Kampung halaman, keluarga selalu menjadi hal yang saya rindukan, dan sekarang saya menikmati waktu bersama mereka," kata Wander Luiz. 

Sebagai pemain sepak bola, Wander Luiz tak menampik sudah ingin kembali merasakan suasana latihan bersama tim dan atmosfer pertandingan. Pasalnya, sudah empat bulan kompetisi dihentikan dan aktivitas latihan tim diliburkan. 

PSSI sudah mengambil keputusan, untuk melanjutkan Liga 1 2020 pada 1 Oktober 2020. Kabar tersebut, sangat dinantikan olehnya dan pemain lainnya, sehingga ia akan mempersiapkan diri untuk mengarungi kembali kompetisi. 

Meski sudah ada kepastian mengenai tanggal kick off, Persib hingga saat ini belum memulai kembali latihannya. Padahal, mayoritas pemain sudah berada di Bandung sejak awal Juli 2020 dan menjalani swab test.

"Kita sudah tahu kepastian lanjutan kompetisi. Saya harus mempersiapkan diri dengan baik lagi. Semua berharap yang terbaik untuk pemain, tim dan sepak bola Indonesia," ungkap Wander Luiz. 

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, tahun ini merupkan musim pertama bagi Wander Luiz berkarir di Indonesia. Setelah, pada musim sebelumnya memperkuat tim asal Vietnam. 

Meski ini merupakan musim pertamanya, namun pemain yang menggunakan nomor punggung 9 ini bisa cepat beradaptasi dengan atmosfer sepak bola Indonesia. Selain itu, ia juga menjadi salah satu striker tajam yang saat ini mengoleksi empat gol dari tiga pertandingan Liga 1 2020. 

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Wander LuizLiga 1 2020

Berita Terkini