x

Dukungan Orang Tua Jadi Motivasi Kiper Persib di Timnas U-19

Minggu, 26 Juli 2020 19:36 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Penjaga gawang Persib Bandung U-18, Erlangga Setyo, mengaku mendapat dukungan penuh dari orang tuanya untuk mengikuti TC bersama Timnas Indonesia U-19.

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Persib Bandung U-18, Erlangga Setyo, mengaku mendapat dukungan penuh dari orang tuanya untuk mengikuti pemusatan latihan atau training center (TC) bersama Timnas Indonesia U-19.

Menurut Erlangga, sebelum berangkat ke Jakarta untuk mengikuti TC, orang tuanya menitipkan pesan padanya untuk memanfaatkan kesempatan yang ada saat ini, agar cita-cita memperkuat Timnas Indonesia bisa tercapai.

Baca Juga
Baca Juga

Pesan yang disampaikan oleh orang tuannya tersebut, membuat kiper asal Jember ini semakin termotivasi untuk menampilkan permainan terbaiknya.

"Pesan dari orang tua jangan sia-siakan kesempatan, itu omongan dari ayah. Jangan sia-siakan kesempatan, karena kesempatan gak datang dua kali dan pesan mamah jangan lupa sholat minta pada Yang Maha Kuasa," ucap Erlangga kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Selain dari orang tua, dukungan juga datang dari staf pelatih Persib U-18. Menurutnya, pelatih tim Maung Ngora memintanya untuk bekerja keras dan tidak cepat puas dengan hasil yang sudah diraih saat ini.

"Dari pelatih Persib sejak 16-18 sama doanya, sehat selalu kerja keras dan disiplin dan jangan puas diri," ucap Erlangga.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, Erlangga mengikuti pemusatan latihan Timnas U-19 bersama gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha. Mereka akan TC di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong hingga Agustus mendatang.

Pemusatan latihan ini, merupakan salah satu persiapan Timnas Indonesia U-19 sebelum menghadapi Piala AFC U-19 di Uzbekistan pada Oktober mendatang dan Piala Dunia U-20 2021.

Persib BandungLiga IndonesiaTimnas Indonesia U-19Bola IndonesiaBerita Timnas Indonesia

Berita Terkini