x

Lawan Napoli, Conte Ungkit Kekalahan Inter Milan di Coppa Italia

Selasa, 28 Juli 2020 10:53 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Jelang Inter Milan vs Napoli, Antonio Conte bahas semifinal Coppa Italia.

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengungkit kekalahan timnya di Coppa Italia jelang laga kontra Napoli pada pekan ke-37 Serie A Liga Italia, Rabu (29/07/20) dini hari WIB.

Sebagaimana yang diketahui, Inter Milan disingkirkan Napoli di semifinal Coppa Italia dengan agregat 2-1. Partenopei akhirnya berhasil meraih juara usai mengalahkan Juventus lewat adu penalti.

Kalah dari Napoli di Coppa Italia, Antonio Conte ternyata masih belum terima. Pasalnya, ia menegaskan bahwa Nerazzurri layak mendapatkan hasil yang lebih baik.

Baca Juga
Baca Juga

Conte menegaskan di leg kedua semifinal Coppa Italia, Inter Milan mampu menunjukkan salah satu permainan terbaiknya melawan Napoli. Akan tetapi, dewi fortuna tidak memihak kepada Samir Handanovic cs.

"Pertandingan terbaik melawan Napoli musim ini adalah leg kedua Coppa Italia. Tentu kami layak mendapatkan hasil lebih," ucap Antonio Conte dikutip dari Football Italia.

Meski begitu, Conte sadar bahwa Napoli merupakan tim kuat. Sebab, Partenopei merupakan tim yang telah menantang Juventus dalam perburuan scudetto beberapa tahun terakhir.

Baca Juga
Baca Juga

Oleh sebab itu, Conte pun tidak mau meremehkan Napoli saat mereka bertandang ke Giuseppe Meazza pada pekan ke-37 Serie A Liga Italia. Kesempatan ini juga bisa menjadi ajang balas dendam bagi Inter Milan.

Saat ini, Inter Milan berada di peringkat ke-2 klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan perolehan 76 poin, sedangkan Napoli berada di posisi ke-7 mengumpulkan 59 poin.

Serie A ItaliaInter MilanAntonio ConteNapoliLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini