x

Man United ke Liga Champions, Paul Pogba Tak Jadi Hengkang?

Selasa, 28 Juli 2020 10:36 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Selebrasi gol Paul Pogba di laga Liga Inggris pekan ke-34 Aston Villa vs Manchester United.

INDOSPORT.COM – Paul Pogba berhasil mengantarkan Manchester United lolos ke Liga Champions musim depan. Hal juga turut membuyarkan spekulasi bahwa dirinya akan hengkang musim panas ini.

Manchester United menuntaskan Liga Inggris 2019-2020 dengan menempati posisi ketiga di klasemen akhir. Mereka meraih angkat 66 poin, hanya unggul satu poin dari Chelsea dan Leicester di tempat keempat dan kelima.

Baca Juga
Baca Juga

Posisinya ini membuat The Red Devils memastikan tiket kembali kompetisi Liga Champions musim depan, setelah di musim 2019-2020 mereka hanya puas bermain di Liga Europa.

Hal ini membuat Pogba sangat bahagia. Lewat postingan di Twitter, pemenang Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis itu menulis betapa tidak sabar dirinya bisa tampil di Liga Champions lagi.

“Ayo, mari Liga Champions, kita pergi!” tulis Pogba disertai postingan foto dirinya, Senin (27/07/20).

Meski hanya tulisan singkat, namun postingan ini membuka spekulasi bahwa Pogba kemungkinan akan bertahan di Old Trafford, padahal sebelumnya dia punya keinginan ingin pergi di musim panas.

Kemungkinan ini hampir mungkin terjadi mengingat Pogba mengalami perbaikan performa setelah karantina virus corona. Pogba yang baru saja pulih dari cedera menampilkan duet apik bersama Bruno Fernandes di lini tengah.

Selain itu, rumor yang mengaitkan Pogba dengan beberapa klub elite, sepert Real Madrid dan Juventus, menguap begitu saja selama pandemi virus corona.

Baca Juga
Baca Juga

Performa Pogba pun membuat pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer puas. Solskjaer bahkan berkali-kali memuji gelandang 27 tahun itu berkali-kali secara terbuka.

Pogba sendiri masih menyisakan kontrak setahun lagi bersama Man United. Klub sejauh ini sangat tertarik untuk memperbaharuinya dan berharap kesepakatan bisa dicapai sebelum musim depan. 

Manchester UnitedPaul PogbaLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini