x

AS Roma Tak Permanenkan Smalling, Inter Milan dan Juventus Siap Tikung

Rabu, 29 Juli 2020 03:07 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
AS Roma Tak Mampu Permanenkan Smalling, Inter dan Juventus Siap Ambil Alih

INDOSPORT.COM - Tidak mampu permanenkan Chris Smalling, dua tim besar Liga Italia yakni Inter Milan dan Juventus langsung bergerak cepat untuk bajak sang pemain dari AS Roma.

Chris Smalling yang dipinjamkan Manchester United ke AS Roma di awal musim 2019/20, mampu menunjukkan performa impresif ketika mentas di Liga Italia.

Di musim ini, Chris Smalling menjadi andalan di lini belakang AS Roma dengan tampil dalam 28 pertandingan serta mencetak 2 gol dan 2 assist.

Baca Juga
Baca Juga

Puas dengan penampilan sang pemain, I Lupi berusaha untuk mempermanenkan bek berusia 30 tahun tersebut. Namun, niat itu terancam gagal karena Manchester United yang mematok harga terlalu tinggi.

Dilansir dari Football Italia, Manchester United meminta mahar seharga 20 juta euro (sekitar Rp 341 miliar) kepada AS Roma jika ingin mempermanenkan Chris Smalling.

Angka tersebut tak mampu dipenuhi AS Roma, sehingga Serigala Ibukota mengajukan tawaran untuk memperpanjang masa pinjaman Chris Smalling.

Melihat situasi tersebut, Juventus dan Inter Milan dikabarkan siap mengambil alih proses transfer Chris Smalling dari tangan AS Roma dan mempermanenkannya musim depan.

Menurut salah satu jurnalis Italia, Alfredo Pedulla, dua tim besar Liga Italia itu sedang memantau situasi serta perkembangan negosiasi Chris Smalling.

Dari laporan lanjutan, disebutkan juga bahwa Inter Milan dan Juventus sudah mengajukan penawaran kepada pemain berusia 30 tahun sebelum ia resmi kembali ke Setan Merah.

Baik Inter Milan dan Juventus, sejatinya memang membutuhkan pemain belakang tambahan. Kubu La Beneamata mencari bek baru untuk menggantikan Diego Godin yang kurang cocok dengan skema Conte.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara Juventus membutuhkan satu bek senior untuk pelapis Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci yang telah termakan usia.

Bursa TransferSerie A ItaliaInter MilanJuventusAS RomaChris SmallingLiga ItaliaBola InternasionalBerita TransferBerita Liga ItaliaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini

Berita Terpopuler