x

Demi Bintang Idola Stefano Pioli, AC Milan Tumbalkan Pemain Brasil

Rabu, 29 Juli 2020 14:38 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya siap menumbalkan pemain asal Brasil ini demi memuluskan langkah untuk mendatangkan bintang idola Stefano Pioli.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya siap menumbalkan pemain asal Brasil ini demi memuluskan langkah untuk mendatangkan bintang yang jadi incaran Stefano Pioli.

AC Milan sudah lama dikabarkan mengincar bek Fiorentina yang bernama Nikola Milenkovic. Rencana ini muncul untuk memenuhi revolusi pemain muda dari CEO mereka yang bernama Ivan Gazidis.

Ternyata, pelatih Milan yang bernama Stefano Pioli juga tertarik dengan Milenkovic. Sebab, ia pernah melatih Fiorentina sebelum akhirnya gabung Milan. Sehingga, Pioli sangat mengenal bagaimana performa dari mantan timnya itu.

Baca Juga
Baca Juga

Mendapat restu dari sang pelatih, pihak manajemen Milan atau Rossoneri akhirnya mencoba melakukan langkah pendekatan kepada Fiorentina. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, mereka ingin mengajukan tawaran tukar guling.

Rossoneri kabarnya siap menumbalkan gelandang asal Brasil yang berusia 22 tahun, Lucas Paqueta, kepada La Viola. Paqueta memang masuk ke dalam syarat revolusi Gazidis jika dilihat dari usia. Namun, performanya yang jadi batu sandungan.

Selama bermain di San Siro sejak didatangkan dari Flamengo tahun lalu, Paqueta gagal memberikan performa yang menjanjikan. Tak heran bila sejak sebelum jeda corona, Milan sudah santer dirumorkan bakal membuangnya ke Paris Saint-Germain.

Baca Juga
Baca Juga

Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Namun, masih dari sumber yang sama, Fiorentina sendiri kabarnya juga sudah tertarik dengan Paqueta sejak lama. Jadi, mungkin skenario ini akan menjadi 'win-win solution' termasuk bagi AC Milan.

Nikola Milenkovic sendiri telah memperkuat Fiorentina sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut di kancah domestik musim ini, ia sudah dimainkan 35 kali, mencetak empat gol, melakukan 10 clean sheets, dan memiliki tingkat kesuksesan duel 55 persen per laga.

AC MilanFiorentinaStefano PioliLiga ItaliaNikola MilenkovicLucas PaquetaSepak BolaAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler