x

Serius di Liga Inggris, Leeds United Bajak Pemain Incaran AC Milan

Rabu, 29 Juli 2020 16:41 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Leeds United serius memburu bintang muda Benfica, Florentino Luis, yang selama ini jadi incaran klub Serie A Italia, AC Milan, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - AC Milan harus mendapatkan kompetitor serius dari klub promosi Liga Inggris, Leeds United, dalam mendapatkan bintang klub benfica, Florentino Luis, pada bursa transfer musim panas ini. 

Dilaporkan oleh Tutto Mercato Web, pelatih Leeds, Marcelo Bielsa, naksir berat dengan gelandang 20 tersebut. Bielsa ingin membenahi lini tengah mereka demi misi mengembalikan Leeds ke persaingan papan atas Liga Inggris. 

Laporan menyebutkan kontak telah dilakukan sejak Februari ketika bursa transfer musim dingin ditutup. Namun, pertemuan antara Leeds dengan agen Florentino Luis, Bruno Carvalho Santos, baru diadakan baru-baru ini. 

Baca Juga
Baca Juga

Untuk mendapatkan Florentino Luis, Leeds United diyakini harus mengeluarkan uang 20-30 juta euro meskipun dalam klausul pelepasannya Florentino memiliki nilai 120 juta euro atau hampir Rp1,5 triliun. 

Halini dikarenakan adanya evaluasi setelah penampilan Florentino yang menurun drastis di paruh kedua sampai-sampai ia kehilangan tempat di tim utama. 

Leeds United bakal bersaing ketat dengan AC Milan yang juga lebih dulu tertarik dengan sang pemain. Direktur AC Milan Paolo Maldini, sebelumnya telah menunjukkan niatnya untuk memboyong Florentino ke San Siro. 

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya, Leeds United dikabarkan siap menggelontorkan dana sebesar 15 juta pounds (Rp283,2 miliar) di bursa transfer demi mendapatkan jasa bintang muda Tottenham Hotspur asal Argentina, Juan Foyth. Marcelo Bielsa percaya jika kedatangan Foyth ke Elland Road bisa memperkuat lini belakang mereka dan membuat mereka bisa bertahan di Liga Inggris musim depan.

Bursa TransferAC MilanLeeds UnitedKomunitas SehatBerita Bursa TransferFlorentino Luis

Berita Terkini

Berita Terpopuler