x

Gesit, AS Roma Mulai Ancang-ancang Rekrut Vertonghen dari Tottenham

Kamis, 30 Juli 2020 17:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
Klub Serie A Liga Italia, AS Roma, kabarnya mulai mengambil ancang-ancang untuk mendatangkan bek Tottenham Hotspur yang bernama Jan Vertonghen.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Liga Italia, AS Roma, kabarnya mulai mengambil ancang-ancang untuk mendatangkan bek Tottenham Hotspur yang bernama Jan Vertonghen di bursa transfer 2020.

AS Roma memang sedang sibuk membenahi lini belakang mereka. Terbukti klub yang berjuluk Giallorossi itu masih terus memperjuangkan bek Manchester United yang bernama Chris Smalling.

Namun, seorang Chris Smalling ternyata masih belum cukup untuk memperkuat lini belakang Roma. Pelatih mereka yang bernama Paulo Fonseca kabarnya masih butuh satu bek veteran lagi untuk dipasangkan dengan Gianluca Mancini dan Roger Ibanez.

Baca Juga
Baca Juga

Sehingga, melansir dari laman Roma Press, Giallorossi akhirnya mengincar bek Tottenham Hotspur yang bernama Jan Vertonghen. Dia sendiri selama ini menjadi buruan rival domestik Roma yang bernama Inter Milan.

Kontrak Jan Vertonghen bersama Tottenham sudah habis belum lama ini. Sehingga, sekarang ia berstatus sebagai pemain bebas transfer. Hal tersebut terjadi karena Vertonghen belum mendapat klub baru selepas dari The Spurs.

Meski demikian, belum ada upaya apapun yang dilakukan oleh klub sepak bola dari ibu kota Italia tersebut. Mereka harus gerak cepat. Pasalnya, muncul kabar bahwa Vertonghen tak ingin keluar dari Liga Inggris. Artinya, ia hanya ingin pindah ke klub Liga Inggris juga.

Baca Juga
Baca Juga

Rumornya, klub yang dimaksud adalah Manchester United yang juga sedang butuh bek baru. Dibanding Roma yang sedang krisis ekonomi, finansial Setan Merah masih bagus. Hal ini membuat mereka lebih berpeluang untuk memberi tawaran yang menggiurkan kepada sang pemain.

Jan Vertonghen sendiri telah memperkuat Tottenham Hotspur sejak 2012 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut di kancah domestik musim ini, ia sudah dimainkan 23 kali, mencetak satu gol plus satu assist.

Manchester UnitedTottenham HotspurAS RomaChris SmallingJan VertonghenLiga ItaliaSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler