x

Barcelona Ogah Ambil Risiko Mainkan Dembele Lawan Napoli di Liga Champions

Kamis, 30 Juli 2020 17:12 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
Ousmane Dembele, striker muda klub Liga Spanyol, Barcelona

INDOSPORT.COM - Barcelona tidak akan mengambil risiko untuk memainkan Ousmane Dembele yang baru sembuh dari cedera di laga leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Napoli, Minggu (09/08/20) dini hari WIB.

Ousmane Dembele sudah lama absen bermain karena mengalami cedera. Terakhir, pemain sepak bola asal Prancis itu tampil di Liga Champions melawan Borussia Dortmund di babak fase grup pada 27 November 2019.

Kali ini kondisi cedera Dembele semakin membaik. Bahkan Dembele sudah terlihat dalam sesi latihan, meski masih berlatih sendirian dan belum bergabung ke skuat utama.

Baca Juga
Baca Juga

Oleh sebab itu, dalam laporan Barcablugranes.com menyebutkan bahwa Barcelona tidak akan mengambil risiko untuk langsung memainkan Dembele ketika melawan Napoli.

Dalam laporan itu, pelatih Barcelona yang bernama Quique Setien akan melihat perkembangan Dembele. Setien pun berharap bisa memainkan Dembele jika Blaugrana lolos ke perempatfinal.

Barcelona dan Napoli sama-sama memiliki peluang untuk lolos ke babak selanjutnya. Pasalnya agregatnya masih sama kuat 1-1. Akan tetapi, Barcelona sedikit lebih diunggulkan karena Lionel Messi cs berhasil mencuri gol tandang.

Baca Juga
Baca Juga

Nah, jika lolos ke babak perempatfinal Liga Champions, Barcelona kemungkinan akan bertemu dengan Bayern Munchen. Sebab, Munchen sudah unggul agregat 3-0 dari Chelsea.

Sementara itu, musim ini bisa dibilang tahun yang buruk bagi Dembele. Soalnya, ia hanya mampu tampil dalam 9 pertandingan serta hanya menetak 1 gol saja di semua kompetisi. Hal itu terjadi karena Dembele mengalami rentetan cedera parah.

BarcelonaLiga ChampionsNapoliOusmane DembeleSepak BolaBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini

Berita Terpopuler