x

Barcelona Setuju, Ousmane Dembele 'Resmi' Jadi Milik Juventus

Kamis, 4 Juni 2020 03:49 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Selangkah lagi raksasa Serie A Italia, Juventus bakal segera bisa mendapatkan jasa Ousmane Dembele dari Barcelona.

INDOSPORT.COM – Selangkah lagi raksasa Serie A Italia, Juventus bakal segera bisa mendapatkan jasa Ousmane Dembele dari Barcelona.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Barcelona dikabarkan siap menerima penawaran yang diberikan oleh Juventus untuk pemain termahal kedua mereka sepanjang sejarah itu.

Baca Juga
Baca Juga

Bintang muda Prancis tersebut gagal tampil sesuai harapan dan menjadi salah satu pemain yang santer dirumorkan bakal dibuang oleh Barcelona di bursa transfer musim panas mendatang.

Meskipun didatangkan dengan banderol selangit, Dembele gagal menjadi pilihan reguler di skuat utama Barcelona. Hantaman cedera demi cedera adalah alasan utama di balik inkonsistensi performanya.

Namun, tampaknya Juventus tidak akan memberikan penawaran untuk memiliki Dembele secara permanen. Mereka kemungkinan besar akan mencoba meminjam Dembele dalam jangka waktu yang lumayan lama.

Hal tersebut didasari karena kondisi fisiknya dianggap kurang mumpuni. Selain itu hal tersebut juga dilakukan oleh Juventus akibat serangkaian cedera yang pernah dialami olehnya.

Baca Juga
Baca Juga

Sejak bursa transfer pemain musim dingin kemarin Dembele memang telah membuka kemungkinan untuk hengkang dari Camp Nou. Menit bermain yang kurang menjadi alasan utama dirinya ingin segera pergi dari Barcelona.

Juventus bisa saja menambahkan Miralem Pjanic ke dalam negosiasi transfer yang akan mereka lakukan. Pasalnya, Barcelona dilaporkan tertarik memboyong gelandang flamboyan tersebut untuk memperkuat lini tengah mereka yang saat ini dianggap kurang kreatif dan tidak lagi berkelas seperti saat era Xavi Hernandez dan Andres Iniesta.

Bursa TransferBarcelonaSerie A ItaliaJuventusOusmane DembeleLiga ItaliaBerita Liga ItaliaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini

Berita Terpopuler