x

Berkah Pertahankan Paolo Maldini, AC Milan Bisa Gaet Winger Napoli

Kamis, 30 Juli 2020 05:14 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Imbas pertahankan Paolo Maldini, AC Milan bisa dapat striker Napoli, Hirving Lozano pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Berkah nampak menyertai AC Milan yang putuskan untuk tetap mempertahankan Paolo Maldini sebagai direktur olahraga. Bagaimana tidak? Imbas hal itu mereka malah dapat jasa striker Napoli, Hirving Lozano pada bursa transfer nanti.

Masa depan dari Maldini sempat berada diujung tanduk setelah Rossoneri mempertimbangkan kedatangan Ralf Rangnick sebagai pelatih utama klub. Ide ini disampaikan oleh Ivan Gazidis selaku CEO usai melihat kinerja Stefano Pioli tergolong memperihatinkan.

Langkah Gazidis untuk mengusir pihak oposisi terlihat kala memecat Zvonimir Boban, kemudian konon kabarnya Maldini dan Frederic Massara bakal turut serta. Alih-alih dapatkan jasa Rangnick, AC Milan sukses buktikan tajinya lewat kinerja apik dari Pioli.

Baca Juga
Baca Juga

Alhasil hal ini membuat Maldini urung untuk dipecat karena bakal tetap masuk dalam proyek pengembangan Il Diavolo. Melansir laman berita Calciomercato, hal ini lantas juga berimbas dalam manuver bursa transfer dimana mereka sedang membutuhkan jasa penyerang berkualitas.

Ya, kehebatan dari Maldini ialah kesuksesannya menggaet bintang anyar berkualitas seperti contohnya kepulangan Zlatan Ibrahimovic. Kini mereka pun bisa mendapat amunisi tambahan berkat kehadiran Lozano pada gelaran bursa transfer lanjutan.

Mantan kapten legendaris AC Milan ini sendiri nampak sangat merngerti akan seluk beluk dari kekuatan klubnya. Tak heran ia ngotot bisa dapatkan Lozano yang dipercaya bisa memaksimalkan kekuatan serangan terutama setelah Ibrahimovic dikabarkan bakal menambah masa bakti begitu juga upaya mempemanenkan Ante Rebic.

Baca Juga
Baca Juga

Bak gayung bersambut, Lozano nampak tak memiliki masa gemilang sepanjang musim ini usai hanya catatkan lima gol dan dua assists dalam 37 laga Napoli. Peran sertanya nampak tersingkir oleh Dries Mertens  dan Arkadiusz Milik.

Selain berpotensi dapatkan jasa Lozano dari Napoli pada bursa transfer nanti, AC Milan patut berterimakasih dengan Maldini yang membantu pengurusan perpanjangan kontrak dari tiga pemain penting yakni Zlatan Ibrahimovic, Hakan Calhonoglu, dan Gianluigi Donnarumma.

Bursa TransferAC MilanNapoliPaolo MaldiniHirving LozanoSepak BolaTransfer Pemain

Berita Terkini

Berita Terpopuler