x

7 Pemain yang Akan Dibuang Liverpool, Ada Pahlawan Liga Champions

Jumat, 31 Juli 2020 14:05 WIB
Editor: Coro Mountana
7 Pemain yang Akan Dibuang Liverpool, Ada Pahlawan Liga Champions

INDOSPORT.COM – Sebanyak 7 pemain disebut akan dibuang oleh Liverpool menjelang musim yang baru, termasuk pahlawan di Liga Champions.

Setelah melepas Dejan Lovren ke Zenit St Petersburg dan Adam Lallana di Brighton & Hove Albion, Liverpool dikabarkan bakal membuang lebih banyak lagi pemainnya. Menurut laporan Daily Mirror, ada 7 pemain bintang yang bakal dibuang oleh Liverpool di bursa transfer kali ini.

Mulai dari pahlawan kemenangan Liverpool di Liga Champions musim lalu yaitu Divock Origi. Pencetak gol kedua yang menyudahi perlawanan Tottenham Hotspur itu disebut tak memiliki tempat lagi di Liverpool.

Baca Juga
Baca Juga

Selanjutnya ada Xherdan Shaqiri yang di tahun ini hanya diberi 8 menit untuk bermain oleh pelatih Jurgen Klopp. Fenerbahce disebut sudah mengantri untuk mendapatkan jasa mantan pemain Bayern Munchen dan Stoke City itu.

Perkembangan bagus yang ditunjukan Harvey Elliot membuat Harry Wilson tersingkir dan besar kemungkinan ia akan dilepas permanen. Klopp disebut lebih suka Harvey Elliot ketimbang Harry Wilson yang musim ini dipinjamkan ke Bournemouth.

Nama Loris Karius juga masuk dalam daftar pemain yang akan dibuang oleh Liverpool setelah 2 posisi kiper telah ditetapkan Jurgen Klopp. Liverpool di musim depan akan tetap mengandalkan Alisson Becker dan Adrian sebagai pelapisnya.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan terakhir, menyebutkan jika Karius sudah ditawar oleh klub Prancis, Montpellier. Loris Karius yang baru saja menyelesaikan masa peminjaman di Besiktas, harus langsung meninggalkan Liverpool lagi.

Setali tiga uang dengan Karius, Marko Grujic juga harus mengalami nasib serupa setelah menyelesaikan masa peminjaman di Hertha Berlin, kini ia tak lagi dapat tempat di Liverpool. 2 pemain Liverpool lainnya yang akan dibuang adalah lulusan akademi yaitu Ben Woodburn dan Yasser Larouci.

LiverpoolLiga ChampionsXherdan ShaqiriDivock OrigiMarco GrujicLoris KariusLiga Inggris

Berita Terkini