x

Awas, Ibrahimovic Siap 'Bunuh' Pemain AC Milan yang Tampil Ngawur

Jumat, 31 Juli 2020 17:19 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Selebrasi gol Zlatan Ibrahimovic dalam pertandingan Serie A Italia antara Sassuolo vs AC Milan, Senin (20/07/20).

INDOSPORT.COM - Gelandang bertahan AC Milan, Ismael Bennacer, baru-baru ini membocorkan hal menarik mengenai rekan satu timnya, Zlatan Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic tampil impresif di putaran kedua Serie A Italia musim ini. Setelah sempat cedera, Ibra tampil menggila bersama AC Milan selepas jeda pandemi. 

Hal ini diakui langsung oleh Ismael Bennacer. Pemain terbaik Piala Afrika 2019 tersebut mengakui kontribusi seorang Ibra. 

Baca Juga
Baca Juga

"Dia banyak membantu Anda, dengan dia Anda ingin berbuat lebih banyak, Anda tidak ingin kehilangan bola, Anda ingin memberikan yang terbaik karena ia mencari kesempurnaan," katanya dilansir dari MilanNews.

Bennacer pun berkelakar bahwa Ibrahimovic tak segan-segan membunuh rekan setimnya jika tampil di bawah ekspektasi. Meski begitu, ia mengakui bahwa maksud Ibrahimovic adalah benar. 

"Dan jika kamu tidak menemukannya, dia akan membunuhmu, tetapi dia seperti itu, dia benar." ujar Bennacer."

"Hal yang benar untuk berteriak jika kamu salah, dan tak sombong jika bermain bagus. Itulah bagaimana Anda belajar dan menjadi pemain level tinggi.  

Saat ini yang dibutuhkan AC Milan memang adalah mental bertanding tingkat tinggi untuk bisa bertanding di level teratas. Ibrahimovic merupakan pemain yang memiliki segudang pengalaman bermain bersama para juara dan meraih banyak trofi. 

Di usia 38 tahun, ia telah membuat empat gol dan satu assist dari tiga laga terakhir AC Milan di Serie A. Banyak yang menilai Ibrahimovic membawa keberuntungan sejak tiba di Milan. 

Baca Juga
Baca Juga

Wajar saja, sebab sejak kedatangan Ibrahimovic, AC Milan cuma kalah dua kali saja dan tampil paling impresif di antara tim lain dalam 8-10 laga terakhir Serie A Italia

Serie A ItaliaAC MilanIbrahimovicZlatan IbrahimovicLiga Italia

Berita Terkini

Berita Terpopuler