x

Cari Tandem Maguire, Man United Selangkah Lagi Dapatkan Bintang Lille

Sabtu, 1 Agustus 2020 17:48 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Manchester United semakin dekat dengan bintang Lille, Gabriel Magalhaes yang menjadi salah satu target transfer klub Liga Inggris di bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COMManchester United semakin dekat dengan bintang Lille, Gabriel Magalhaes, yang menjadi salah satu target transfer klub Liga Inggris itu di bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir dari Sky Sports, perwakilan Magalhaes terbang ke Inggris untuk mengadakan pembicaraan terkait transfer bek masa depan Brasil itu ke Man United.

Baca Juga
Baca Juga

Ole Gunnar Solskjaer tertarik memboyong Magalhaes ke Old Trafford dan menjadikan dirinya sebagai tandem yang sempurna bagi Harry Maguire.

Magalhaes yang memiliki kecepatan dan juga kaki dominan kiri dianggap bakal menjadi pasangan sempurna bagi Maguire yang didatangkan pada musim lalu.

Seperti diketahui, Maguire dianggap memiliki pergerakan yang lambat yang membuat dirinya beberapa kali keteteran saat berhadapan dengan pemain-pemain yang memiliki kecepatan di atas rata-rata.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, kedatangan Magalhaes yang memiliki kaki dominan kiri akan membuat Maguire bakal dikembalikan ke sisi kanan dan diprediksi bakal lebih nyaman serta bisa memaksimalkan operan-operan jarak jauh yang menjadi salah satu keunggulannya.

Kabarnya Manchester United mesti merogoh kocek hingga 27 juta poundsterling (519,3 miliar rupiah) untuk mendapatkan bintang Lille tersebut. Lille sendiri  telah mendatangkan Sven Botman dari Ajax yang akan menjadi pengganti Magalhaes di Stade Pierre-Mauroy.

Bursa TransferManchester UnitedLilleLiga InggrisHarry MaguireBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini