x

Masa Depannya di Arsenal Tak Menentu, Lacazette: Nasibku Tak Tergantung Aubameyang

Sabtu, 1 Agustus 2020 14:46 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
Alexandre Lacazette menegaskan masa depannya di Arsenal tak bergantung kepada situasi Pierre-Emerick Aubameyang.

INDOSPORT.COM – Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette menyebutkan bahwa masa depannya di klub asal London Utara tersebut tak bergantung kepada situasi Pierre-Emerick Aubameyang.

Masa depan Lacazette memang tengah menjadi tanda tanya besar. Belum lama ini, namanya santer dikaitkan dengan berbagai tim-tim besar Eropa seperti Juventus dan Barcelona.

Terlebih, Arsenal disebutkan lebih memilih melepas salah satu antara Lacazette dan Aubameyang agar pada musim panas ini keduanya tak pergi begitu saja dari Emirates Stadium.

Baca Juga
Baca Juga

Di tengah tak menentunya pembicaraan kontrak Aubameyang, masa depan Lacazette pun ikut-ikutan menjadi tak menentu.

Namun secara tegas Alexandre Lacazette menyebutkan bahwa pembicaraan kontrak atau situasi yang dihadapi Pierre-Emerick Aubameyang takkan memberi efek apapun kepada masa depannya di Arsenal.

“Tidak, karena kita tahu bahwa Auba tengah berdiskusi banyak hal dengan klub (Arsenal). Saya tidak bisa menggantungkan masa depan ke seseorang,” ujar Lacazette dilansir dari Daily Mail.

“Kami tak membicarakan soal ini (masa depan Aubameyang). Saya hanya terus bermain dan mengakhiri musim untuk melihat apa yang akan terjadi,” lanjutnya.

Baca Juga
Baca Juga

Lebih lanjut Lacazette menyebut dirinya senang dengan kariernya di Arsenal. Ia bahkan menyebut The Gunners sebagai tim impiannya sejak didatangkan dari Olympique Lyon pada 2017 silam.

“Saya senang dengan karierku karena saya bermain di Lyon, klub yang kubela sejak kecil. Saya bermain bagi Arsenal, tim impianku di Inggris. Saya senang dengan karierku tapi tentu saya akan lebih senang jika memenangkan trofi,” pungkasnya.

Keinginan Alexandre Lacazette meraih gelar di Arsenal pun bisa saja tercipta pada final Piala FA 2019/20. Namun untuk mewujudkannya, penyerang berusia 29 tahun ini harus membawa timnya mengandaskan Chelsa terlebih dahulu.

Bursa TransferArsenalAlexandre LacazettePierre-Emerick AubameyangLiga InggrisSepak BolaBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler